Saat Macan Tutul Menyerang Buaya, Ini yang Terjadi

Buaya vs macan tutul.
Macan tutul merupakan pemangsa yang cukup sukses, dibandingkan pemangsa dari jenis kucing lainnya. Walaupun mencari mangsa sendirian, macan tutul kerap sukses mendapatkan buruannya.

Demikian juga buaya, yang terbilang pemangsa yang cukup baik. Biasanya buaya akan berdiam diri di air, menunggu mangsanya datang. Sehingga sangat kecil sekali kemungkinan mangsanya akan lepas, karena buaya mempunyai rahang yang kuat.

Seperti apa jikakedua pemangsa ini bertemu? Seperti yang terjadi di Brasil, di mana kedua pemangsa ini bertemu. Keduanya saling beradu siapa yang paling kuat, dan menjadi rantai makanan paling atas.



Kejadian ini berhasil diabadikan oleh seorang fotografer Justin Black, di mana macan tutul secara diam-diam mengintip buaya yang sedang berjemur. Macan tutul kemudian mengendap-ngendap dan menyebrangi sungai, di mana buaya yang ada di seberangnya.

Dan setelah dekat, pertarungan keduanya tidak bisa dihindari. Saling serang terjadi, namun kali ini pertarungan dimenangkan oleh macan tutul. Kejadian yang berlangsung di sungai Cuiaba ini cukup sengit.


Baca Juga: Pertarungan Mengerikan Dua Buaya Raksasa Sungai Nil

Berikut videonya:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel