Ringsek Tertimpa Kontainer, Penumpang Mobil Selamat

Penumpang selamat setelah mobil tertimpa kontainer 100 ton.
Sebuah mobil hampir rata dengan aspal, setelah kontainer berukuran besar menimpa mobil tersebut. Namun beruntung, penumpang yang ada di mobil tersebut selamat, dan menyisakan luka yang cukup menyakitkan.

Mobil tersebut seluruhnya tertimpa kontainer, dan setelah kejadian, petugas pemadam kebakaran langsung berusaha mengangkat mobil nahas tersebut. Dan beruntung, saat sedang  diselamatkan, penumpang mobil tersebut mengacungkan jari jempol yang memberi tanda ia selamat.

Kejadian yang berlangsung di Qingdao selatan Tiongkok ini, melibatkan seorang wanita dan lelaki sebagai sopir. Dan keberuntungan masih menyelimuti sang gadis beserta sopirnya.



Penyematan penumpang mobil yang tertimpa kontainer.
Kontainer seberat 100 ton tersebut manimpa badan mobil seleruhnya, dan setelah diangkat, pemadam kebakaran berusaha menolongnya. Mereka pun menggunting rangka mobil dengan menggunakan gunting khusus.

"Saya tidak bisa menyangka jika akan ada yang selamat dari kejadian mengerikan ini, dan setelah diangkat, kita mendengar wanitatersebut meminta tolong dan memberikan informasi jika ia baik-baik saja," ucap Chi, regu pemadam kabakaran yang menolong penumpang nahas tersebut.

via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel