Ditinggalkan, Anak 11 Bulan Meninggal di Panasnya Mobil

Parkir mobil diteriknya matahari.
Seorang balita harus menjadi korban meninggal, setelah ibunya meninggalkannya di parkiran mobil selama lebih dari satu jam. Sedangkan cuaca saat itu cukup terik, dengan panas sekitar 32 derajat celcius.

Saat itu, ibunya dan ketiga anak serta pengasuh bayinya sedang melakukan kegiatan rutin. Setelah selesai mereka pun kembali ke rumah. Dikarenakan ibunya ingin segera ke kamar kecil, ia pun terburu-buru keluar dari mobil dan memarkir mobil diteriknya matahari.

Ia tidak mengira, jika semua anaknya sudah keluar bersama pangasuh bayi. Ternyata setelah lama berdiam diri di rumah sekitar satu jam, ia kembali ke mobilnya dan menemukan anaknya sudah maninggal karena kepanasan di mobil yang tanpa pendingin udara.


Skyah Suwyn dan ibunya April Suwyn.
Ia pun sangat menyesal akan tingkah lakunya yang tidak memperhatikan anaknya tersebut. April Suwyn menyesal meninggalkan anaknya bernama Skyah Suwyn, karena kecerobohonnya tersebut yang ingin segera ke kamar kecil tanpa menghiraukan anak-anaknya lagi.

Paramedis yang dihubungi langsung berusaha menyelamatkan anaknya, yang akan berulang tahun satu minggu lagi tersebut. Namun nahas, anaknya tidak bisa diselamatkan. Dan ia pun harus membayar mahal atas keteledorannya tersebut.

Polisi yang langsung melakukan investigasi di tempat kejadian pada hari Sabtu, 2 Agustus 2014, tidak menemukan adanya tindakan kejahatan. Dan ibunya tidak dikenakan sanksi apapun atas keteledorannya tersebut.

Di Amerika Serikat sendiri, kejadian ini adalah yang keduapuluh dalam tahun ini akibat panas. Ini juga menjadi pelajaran bagi Anda, jangan pernah meninggalkan anak di dalam mobil, dalam terik panas matahari dan tanpa pendingin udara.

via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel