Saat Mengerikan Dua Turis sedang Berenang Didekati Hiu Besar

Dua perenang tergesa-gesa keluar dari air saat hiu mendekat.
Dua orang yang sedang melakukan liburan di salah satu pantai di Florida, harus harus mengakhiri kegiatan berenang di pantai yang menjadi favorit wisatawan. Padahal saat itu, cuaca sedang bagus dan dua orang tersebut sedang berenang yang tidak jauh dari bibir pantai.

Namun hewan ganas dari lautan, hiu, memaksa mereka keluar dari pantai yang cukup tenang tersebut. Dan mereka berada tidak jauh dari pemangsa di lautan tersebut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, mereka harus kembali kedaratan dengan tergesa-gesa.

Kejadian tersebut terjadi pada hari libur Sabtu,30 Agustus, dan terlihat dari salah satu balkon di hotel, dekat pantai Fort Walton di Destin, Florida. Saat sedang asyik bermain air dan berenang, keduanya tidak sadar, jika hiu besar berada dekat dengan mereka.

Perekam sempat berteriak agar mereka segera keluar dari air, namun akhirnya hiu tersebut memercikkan air, sehingga mereka tersadar, jika kahadiran mereka dibuntuti oleh mahluk mematikan di lautan.

Beruntung, mereka keluar dari air sebelum hiu tersebut berhasil berada dekat dengan perenang tersebut. Untuk melihat videonya, silahkan klik tautan berikut ini: Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel