Berdandan Tua, Wanita Ini Ditinggalkan Tunangannya di Jalan

Pengantin wanita ditinggalkan di jalan.
Kecantikan akan pudar seiring waktu, itulah kenyataan yang sering ditakutkan oleh wanita. Sehingga tidak sedikit wanita yang mencari cara agar kecantikannya tidak lekang oleh waktu, baik dengan cara alami maupun operasi.

Namun bagi cinta sejati, kecantikan bukanlah hal yang utama. Dan jangan sampai pria yang akan menikahi Anda hanya terpukau karena kecantikan saja, seperti nasib nahas wanita ini, yang ditinggalkan tunangannya akibat "menua."

Bermaksud untuk menguji apakah tunangannya cinta dan sayang, jika ia sudah tua nanti, mempelai wanita berdandan dengan riasan yang memperlihatkan dirinya berumur 70 tahun. Namun di luar dugaan, sang pria ingin ia menghapus riasannya.

Namun dengan tegas pria tersebut tidak mau menanggapi permintaan pasangannya tersebut, dan memilih meninggalkannya di jalanan yang cukup ramai.

Dengan memakai gaun pengantin, sang wanita menangis tersedu di jalanan Dongmen, di Shenzhen, dengan wajah tuanya. Menurut saksi, wanita tersebut hanya ingin melihat ketulusan cinta tunangannya, namun kenyataannya sebaliknya.

Pasangan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, harus berpisah di jalanan yang cukup ramai.
Cinta memang bukan masalah fisik. Namun terkadang kita terbelengguu oleh kecantikan dan ketampanan yang ada pada diri seseorang, carilah orang yang memang benar-benar mencintai Anda apa adanya.

via Daily Mail

28 Responses to "Berdandan Tua, Wanita Ini Ditinggalkan Tunangannya di Jalan"

Kaos Negeri Pantun said...

ini mah konyol!!, bukan "menguji" lah..kalo udh tau aslinya, lebih baik ujian itu tatkala keduanya dipertemukan di kali pertama,

lagian menua itu kn kodrat... kkkkk
semua bakal menua..termasuk pasangannya,
>jadi gk perlu diperjelas lg ..dia bakal terima ato gk... "kan..sama2 tua"!!!

Neng Sri said...

Ya ampunn.. berterimakasihlah mbak.. karena tuhan memperlihatkan bagaimana sebenarnya tunagan mbak :(

Daun Cokelat said...

Hahahaa... Itu sih konyol, buat apa juga bersikap seperti itu saat2 hari penting pernikahan. Pernikahankam bukan hr penting utk perempuannya aja. Seharusnya jgn bersikap kekanak2an hargai perasaan mempelai prianya juga. Bisa jd laki2 itu meninggalkan bukan krn jeleknya didandanin sprti itu. Tp lebih krn tidak suka dg sikap kekanak2an perempuannya. Pernikahan itu teruji bukan krn menuanya diri kita. Tp lebih kepada pendewasaan sikap saat ujian itu datang.

Kiki Kiki said...

Masalahnya bukan itu!, tpi tidak benarnya cara wanita itu menanggapi tunangannya dan acaranya, klo dah namanya tunangan, ya, tunangan!, bukan waktunya lagi untuk menguji pasangan kita..., jadi dari masalah di atas, sepenuhnya adalah kesalahan siwanita itu karena dia gak menghargai pasangan dan acara tunangannya...

Noval Putra Pratama said...
This comment has been removed by a blog administrator.
IPS Pku said...

justru pemikiran mu yang seperti anak2

afif hidayat said...
This comment has been removed by the author.
behlul said...

coba gantian cowoknya yang dandan tua malu nggak ceweknya ...kan adil sama2 dipermalukan...

Asep Iwan said...

Ada-ada aja yang buat sensasi. Padahal sambil naik ke genteng atap rumah

Cumilebay MazToro said...

Makjleb banget kalo seriusan di tinggal

Pecinta Ilmu said...

Wah... kok bisa gitu ya...?
Rugi Nggak Liat...

sds said...

ini mah artikel udah di edit
ga gitu aslinya

Daun Cokelat said...

Penilaian tergantung cara kita melihat dr sisi dan sudut pandang mana. Bagi saya pernikahan itu bukan sesuatu yg direncanakan dlm waktu sehari dua hari. Bahkan ada yg smpi merencanakan tahunan. Kalo akhirnya dijadikan cara utk menguji pasangan kyknya sikap itu kurang tepat.. Setidaknya jgn menyalahkan sikap si laki2nya aja, perempuannya juga salah lho... Silahkan di nilai dr sudut pandang anda sendiri :)

Akina said...

Sy setuju dgn Kiki Kiki hari tunangan itu adalah hari special yg akan selalu diingat. Kelak jika mereka berdua dah sama2 tua, mereka akan mengenang moment itu, dan si Pria mgkn berucap, "Kamu tetap cantik seperti dulu." sambil menunjuk foto tsb. Pasti hal ini lbh indah.

Akina said...
This comment has been removed by the author.
Akina said...

─░ni sih cewenya yg KONYOL! Hari tunangan itu adalah moment special yg akan selalu diingat. Kelak jika mereka berdua dah sama2 tua, mereka akan mengenang moment itu, dan si Pria mgkn berucap kpd wanitanya, "Kamu tetap cantik seperti dulu, honey." sambil menunjuk foto tsb. Pasti Indah bgt!

Amalina Lillah said...

Mmg kadang perempuan itu ribet,,,sehingga tingkag nya jdi norak.

Bruri Kuncoro said...

hehehe. momentnya pas banget, artikel sama hari helowin

Koko James said...

wah seru nih baca Koment2nya, Intinya kita gak tau apa hub mereka msh berlanjut atau tidak ???

Untuk Wanitanya : MENYESAL deh atas Kekeliruanya/Kebodohannya

Yg pasti bisa dibilang saat itu "MOMENT SERIUS/Sakral" dan Wanita tsbt trkesan "MAIN-MAIN" pdhal jika ingin menguji baiknya wanita melakukannya di ksmpatan lain... Jgn lupa pria tidak suka cintanya di UJI wanita dan sy yakin begitupun Wanita pst mereka tidak suka CINTAnya di UJI oleh pria, sbb menguji cinta IBARATNYA seperti tidak Menghargai dan Mempercayai atau bahkan Merendahkan.... Serta yg pantas menguji Cinta itu bukan dr salah satu pihak entah Pria atau Wanita tp melainkan pihak lain seperti Keluarga, Teman, WAKTU, Tuhan dsb.

Jika Pria sudah serius dgn WANITA pst dia mendatangi Keluarganya, Melamarnya dan Menikahinya itu adlah UJIAN Pria yg sebenarnya bukan ujian yg di buat-2... OKOK

Koko James said...

wah seru nih baca Koment2nya, Intinya kita gak tau apa hub mereka msh berlanjut atau tidak ???

Untuk Wanitanya : MENYESAL deh atas Kekeliruanya/Kebodohannya

Yg pasti bisa dibilang saat itu "MOMENT SERIUS/Sakral" dan Wanita tsbt trkesan "MAIN-MAIN" pdhal jika ingin menguji baiknya wanita melakukannya di ksmpatan lain... Jgn lupa pria tidak suka cintanya di UJI wanita dan sy yakin begitupun Wanita pst mereka tidak suka CINTAnya di UJI oleh pria, sbb menguji cinta IBARATNYA seperti tidak Menghargai dan Mempercayai atau bahkan Merendahkan.... Serta yg pantas menguji Cinta itu bukan dr salah satu pihak entah Pria atau Wanita tp melainkan pihak lain seperti Keluarga, Teman, WAKTU, Tuhan dsb.

Jika Pria sudah serius dgn WANITA pst dia mendatangi Keluarganya, Melamarnya dan Menikahinya itu adlah UJIAN Pria yg sebenarnya bukan ujian yg di buat-2... OKOK

adi wijaya said...

cinta bukan untuk main2 apalagi sok2an menguji cinta seseorang, apalagi di momen sakral seperti pernikahan. kalau dilihat, sebenarnya si wanitanya ini yang main2,

jual printerkartu said...

Kenapa kok gk dari waktu pacaran saja menguji kesetiaan tuh calonnya? kenapa mengujinya pas waktu acara pernikahan? kalau seperti ini kan rugi sendiri tow :p

Salam Kenal
Printer Kartu

bukan saya said...

dasar wanita bodoh, ini sih cari sensasi namanya bukan ngeTes kesetiaan. tanpa sadar ia sebenarnya sdh mempermalukan tunangannya di depan umum. hakikat dlm berhubungan itu ialah saling menjaga kehormatan satu sama lainnya. bukn memunculkan ide2 gila yg brpotensi untuk.mencederai hubungan itu sendiri. kalo saya sih berpendapat
wajar saja ditinggalkan wanitamya.klo keadaannya bgini. malu maluin....

hatred agony said...

haha pro dan kontra coment" nya

Stevent Gilliano said...

Saya belain pasang susuk 7 rupa, biar tetap muda abadi,tau tau mati aj wkwkwk

Hijabers Indonesia said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Adulam Wisata said...

hebat

Fuad Gober said...

good coment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel