Berdandan Tua, Wanita Ini Ditinggalkan Tunangannya di Jalan

Pengantin wanita ditinggalkan di jalan.
Kecantikan akan pudar seiring waktu, itulah kenyataan yang sering ditakutkan oleh wanita. Sehingga tidak sedikit wanita yang mencari cara agar kecantikannya tidak lekang oleh waktu, baik dengan cara alami maupun operasi.

Namun bagi cinta sejati, kecantikan bukanlah hal yang utama. Dan jangan sampai pria yang akan menikahi Anda hanya terpukau karena kecantikan saja, seperti nasib nahas wanita ini, yang ditinggalkan tunangannya akibat "menua."

Bermaksud untuk menguji apakah tunangannya cinta dan sayang, jika ia sudah tua nanti, mempelai wanita berdandan dengan riasan yang memperlihatkan dirinya berumur 70 tahun. Namun di luar dugaan, sang pria ingin ia menghapus riasannya.

Namun dengan tegas pria tersebut tidak mau menanggapi permintaan pasangannya tersebut, dan memilih meninggalkannya di jalanan yang cukup ramai.

Dengan memakai gaun pengantin, sang wanita menangis tersedu di jalanan Dongmen, di Shenzhen, dengan wajah tuanya. Menurut saksi, wanita tersebut hanya ingin melihat ketulusan cinta tunangannya, namun kenyataannya sebaliknya.

Pasangan yang tidak ingin disebutkan namanya tersebut, harus berpisah di jalanan yang cukup ramai.
Cinta memang bukan masalah fisik. Namun terkadang kita terbelengguu oleh kecantikan dan ketampanan yang ada pada diri seseorang, carilah orang yang memang benar-benar mencintai Anda apa adanya.

via Daily Mail
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel