Beda Turis Asia dan Barat yang Sangat Mencolok

Turis Barat vs Asia.
Pernahkan Anda membayangkan sebuah liburan menyenangkan? Pasti sebagian besar pekerja sering melakukannnya. Tetapi apa sebenarnya arti dari liburan itu? Untuk melepaskan penat, untuk menyegarkan tubuh, atau mencari petualangan baru?


Mungkin semuanya bisa menjadi tujuan banyak wisatawan. Pergi berlibur dan mencari pengalaman baru ke sebuah tempat baru, adalah tujuannya. Itu berarti kita harus melepaskan kegiatan sehari-hari, seperi memegang gadget atau alat komunikasi.

Namun pernahkah Anda melihat perbedaan mencolok, antara wisatawan asing dan Asia saat pergi ke suatu tempat? Mungkin hanya sebagian kecil yang melakukannya. Terutama saat mereka menunggu di bandara atau tempat publik lainnya.



Turis Barat vs Asia.
Wisatawan atau turis barat, biasanya akan melepaskan beban dari gadget, seperti smartphone, tablet, dan perangkat teknologi lainnya. Mereka lebih cenderung melakukan kegiatan lainnya, seperti membaca buku, dan menghindari penggunaan teknologi.

Sebaliknya, wisatawan atau turis Asia sangat bertolak belakang, mereka lebik asik berkutik dengan gadgetnya, dan cenderung tidak memperhatikan lingkungan sekitarnya. Turis Asia tidak berbeda dengan kehidupan sehari-harinya saat berwisata, yang tidak ingin lepas dari gadget.



Turis Barat vs Asia.
Lalu bagaimana dengan Anda? Mana yang lebih asyik menurut Anda saat liburan? Melepaskan semua perangkat dan menyegarkan kembali pikiran Anda yang lelah? Atau disibukkan dengan melihat status orang lain di jejaring sosial dan membalas setiap pesan teks yang ada? Semuanya kembali kepada Anda memaknai liburan.

Baca Juga: Misteri Pemilik Mobil Ferrari Rp4,2 Miliar yang Ditinggalkan

via Viral Pickles
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel