Pertarungan Mematikan Antara Laba-laba dan Ular Berbisa

Ular berusaha melarikan diri dari sarang laba-laba.
Banyak sekali hewan buas dan mematikan di dunia ini. Namun jika Anda bertemu dengan beberapa hewan yang mempunyai bisa mematikan, mungkin tidak terlihat menyeramkan, seperti kodok di pedalaman amazon yang memiliki warna indah.

Ada juga beberapa ular yang terlihat indah, namun memiliki bisa yang mematikan juga, dan beberapa jenis hewan lainnya. Namun apa jadinya jika dua hewan yang memiliki bisa mematikan berada dalam satu pertarungan?

Ini adalah saat yang menakutkan, jika ada dua makhluk paling mematikan di dunia bertemu, dan berada dalam satu pertempuran epik. Hal ini terlihat dari pertarungan antara seekor laba-laba mematikan dengan ular berbisa.

Dalam rekaman yang difilmkan oleh petani Australia, Neale Postlethwaite, laba-laba Redback berkaki delapan terlihat bertengger di ular cokelat timur, yang terjebak oleh ekornya di jaring laba-laba dan berputar.

"Aku tidak percaya itu, laba-laba benar-benar mampu mematikan ular dan kemudian melemparkannya ke sarangnya," kata Neale kepada Daily Mail Australia.

Gigitan laba-laba Redback dapat menyebabkan gejala yang sangat buruk, seperti muntah dan kejang-kejang, sementara satu tetes bisa dari ular cokelat Timur dikenal dapat membunuh manusia.

Postlethwaite menemukan pertempuran antara dua makhluk mematikan itu pada hari Sabtu, 28 Februari, tetapi ketika ia kembali 24 jam kemudian, ular telah mati dan sedang dimakan oleh semut.

Hal ini tidak jelas persis bagaimana ular itu dibunuh, tetapi diperkirakan menjadi korban racun laba-laba.

Menurut Neale, redbacks sangat umum terlihat di lahan pertanian dan pemukiman, seperti bagian bawah mobil, untuk membuat sarang mereka.

via mirror

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel