Sosok Hantu Terlihat berjalan-jalan Setelah Jam Tutup Disneyland

Hantu Walt Disney.
Bermain dan berwisata di taman hiburan Disneyland, merupakan impian bagi semua wisatwan di seluruh dunia. Di sana kita akan dimanjakan dengan semua wahana yang ada, yang sama seperti yang ada di film kartun karya Walt Disney.

Bangunan-bangunan mewah juga seperti kastil ada di sana, lengkap dengan putri dan pengeran yang ada di dalam film animasinya. Namun tidak semua orang bisa menikmati dan berlibur di sana, dikarenakan biaya yang dikeluarkan juga tidak murah.

Namun ada sisi mengerikan juga dari Disneyland, yang jarang sekali terungkap publik. Ternyata, di sana sering terjadi penampakan, yang diduga hantu dari pendiri Disneyland, Walt Disney, yang kediamannya tidak jauh dari sana.

Sebuah kamera CCTV menangkap sebuah cahaya mirip manusia, yang berjalan-jalan keluar dari mansion tersebut. Dalam rekaman tersebut, terlihat sosok putih bercahaya itu bisa menembus pagar, dan berjalan di trotoar.

Tidak ada yang memastikan mahluk apakah itu, namun di duga ia merupakan almarhum Walt Disney, yang berkeliling melihat 'kerajaan' animasinya.

Video yang diunggah pada tahun 2009 lalu itu, kembali dimunculkan untuk memperlihatkan kebenarannya oleh salah satu pengguna Reddit dengan user _littlehelll. Entah apa yang memotivasinya untuk kembali mengungkapkan sosok hantu, yang kerap terlihat setelah Disneyland tutup tersebut.


via dailymail.co.uk
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel