Cara Membakar Lemak di Perut dengan Jus Mentimun

Cara membakar lemak di perut yang paling membandel kadang terasa sangat sulit. Selain membuat percaya diri berkurang, lemak perut juga membawa sejumlah risiko kesehatan, seperti diabetes dan penyakit kardiovaskuler lainnya.

Salah satu cara membakar lemak di perut adalah dengan latihan rutin. Sayangnya, gaya hidup kita yang sibuk tidak selalu memungkinkan untuk melakukan latihan rutin. Namun ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menyingkirkan lemak perut.

Salah satunya adalah dengan membuat minuman detoksifikasi, yang tidak hanya menghilangkan racun dari tubuh dan merangsang penyerapan nutrisi, juga ampuh untuk membakar lemak di perut yang membandel. Caranya pun sangat mudah.

Jus pembakar lemak perut. Foto
Anda dapat membuat jus pembakar lemak yang menakjubkan ini, untuk merangsang penurunan berat badan, meningkatkan metabolisme dan penyerapan nutrisi, serta mendetoksifikasi seluruh tubuh.

Seperti disebutkan di atas, diet sehat dan olahraga teratur adalah metode terbaik untuk membakar lemak perut. Dan Anda dapat membuat minuman pembakar lemak perut.

Bahan-bahan yang dibutuhkan: setengah lemon, satu buah mentimun, satu sendok teh jahe parut, segenggam peterseli, sepertiga gelas air.

Cara membuatnya: Campurkan semua bahan dalam belender lalu haluskan atau jus. Konsumsinya setiap malam sebelum tidur, maka lemak perut akan hilang saat Anda tertidur.

Baca Juga:

Minuman Kuno Ini Kikis Lemak Perut dengan Cepat dan Alami

12 Manfaat Buah Alpukat yang Terbukti, Obat Asam Urat Hingga Kanker

Lemak Perut Tak Selamanya Berbahaya, Ini Dia Keuntungannya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel