Minuman Menakjubkan Ini Hilangkan Uban dengan Cepat

Rambut beruban. Foto
Rambut Anda mulai memutih, mungkin itu menjadi hal yang sangat wajar, seiring dengan bertambahnya usia. Namun kini banyak anak muda yang sudah memiliki uban, padahal belum sepantasnya rambutnya berubah warna.

Banyak faktor yang menyebabkan terjadinya uban terutama di usia dini, di antaranya pola makan yang tidak sehat, stres, dan gaya hidup kita. Tetapi ada yang menerima dengan ikhlas, sementara yang lainnya mencoba menutupinya karena malu.

Untuk cara yang instan, mungkin pewarnaan rambut bisa menjadi solusinya. Bagi Anda muslim, mewarnai rambut dengan warna hitam tentu dilarang namun membolehkan selain warna hitam. Tetapi jika Anda ingin menghilangkan uban dengan alami, bisa memakai cara yang satu ini.

Caranya adalah dengan membuat minuman alami, yang mampu membalikkan rambut yang mulai memutih kembali ke warna alaminya. Bahan-bahan yang digunakan sangat kuat dan luar biasa. Selain itu, minuman ini juga sangat bermanfaat bagi orang yang memiliki masalah penglihatan. Berikut bahan dan caranya, yang kami kutip dari situs healthyfoodteam.

Bahan-bahan yang Anda perlukan adalah; 200 gram minyak biji rami. Tiga siung bawang putih (kecil). Satu kilogram madu. Dan empat buah lemon.

Cara pembuatannya: Peras lemon dan kupas bawang putih, lalu masukkan ke dalam blender dan hancurkan/haluskan. Berikutnya, tambahkan minyak biji rami dan madu, lalu aduk lagi. Simpan ramuan ini dalam wadah kaca, dan tutup rapat kemudian simpan di dalam lemari es.

Bagaimana cara menggunakan? Ambil satu sendok makan campuran yang tadi dibuat lalu minum setengah jam sebelum makan, dosis yang dianjurkan adalah tiga kali sehari. Disarankan agar Anda menggunakan sendok kayu saja bukan besi/steinless.

Dan habiskan, maka Anda bisa melihat perubahan pada rambut yang mulai memutih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel