Putus Asa, Ibu Ini Berikan Anak-anaknya dengan Sukarela

Ibu putus asa. Foto
Masalah di dalam kehidupan rumah tangga memang selalu datang silih berganti, baik yang menimpa istri, suami, atau anak-anak. Semua bisa diselesaikan, asalkan bersama-sama mencari solusi dan tidak saling meninggalkan.

Tetapi kadang banyak yang bertindak di luar akal pikiran, demi memenuhi kebutuhan yang mendesak. Terutama bagi mereka yang memiliki anak-anak yang masih kecil, pikiran bisa kalut hingga menjual sang buah hati.

Inilah kejadian yang menimpa seorang wanita di China, di mana ia dilaporkan mencoba untuk memberikan tiga putranya untuk siapapun yang berminat, yang ia lakukan di salah satu kota paling sibuk sibuk.

Baca: Kisah Sedih 'Keluarga Serigala yang Dikutuk'

Wanita yang tidak dikenal itu, terlihat berkeliaran di luar stasiun bawah tanah di Guangzhou, Cina selatan. Suaminya baru-baru ini meninggalkannya bersama anak-anaknya, setelah rumah tangga mereka hancur.

Ketiga anaknya terlihat diikat, yang semuanya laki-laki. Wanita itu menarik banyak perhatian warga, apalagi di China ada kebijakan satu keluarga hanya boleh memiliki satu anak saja.

Baca:  Foto Dokter Tenangkan Gadis 2 Tahun Lelehkan Hati Netizen

Namun yang ibu muda ini lakukan, rupanya menarik perhatian polisi setempat. Ia lalu diharuskan menunjukkan kartu identitas dan sertifikat kelahiran anak-anaknya, untuk membuktikan bahwa dia bukan pedagang manusia.

Menurut laporan yang kami kutip dari Dailymail, wanita ini mengaku berasal dari Hunan, China tengah. Ia tidak memiliki tempat untuk pergi dan tidak ada uang untuk merawat anak-anaknya, lalu memutuskan untuk memberikannya kepada siapapun yang berminat.

Namun, ketika polisi setempat berusaha membujuknya untuk pergi ke tempat penampungan, tapi dia menolak. Wanita itu kemudian ditinggalkan dengan ketiga anak.

Saat ini tidak jelas, apakah insiden itu adalah tipuan semata untuk menerima sumbangan dari orang asing atau bukan. Tapi kasus tersebut sedang diselidiki oleh otoritas lokal setempat.


Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel