Resep Kuno Berumur 5.000 Tahun Sembuhkan Penyakit Paru-paru

Resep ajaib berumur 5.000 tahun. Foto
Ramuan tradisional telah digunakan secara turun temurun, untuk mengobati berbagai macam penyakit. Dari mulai penyakit yang ringan hingga penyakit yang tergolong berat, bisa disembuhkan asalkan mengikuti cara yang benar dan bahan-bahan yang alami.

Meskipun dokter banyak yang belum setuju terhadap ramuan tradisional, namun nyatanya banyak yang terbukti ampuh mengobati beragam penyakit. Bahkan ramuan yang sudah terbilang tua sekalipun, masih mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Salah satunya resep kuno ini, yang ditemukan di sebuah biara di Tibet dan sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit. Saking kuatnya, hanya dianjurkan untuk digunakan sekali dalam 5 tahun.

Dan bahan dasarnya juga sangat sederhana, yaitu bawang putih. Yang sudah terbukti sangat ampuh di dunia medis untuk mengobati berbagai penyakit.

Baca juga: 8 Makanan yang Dapat 'Membunuh' Kecerdasan

Bahan-bahan yang diperlukan adalah 350 gram bawang putih dan 200 mililiter alkohol atau rum dengan kadar 95 persen (gunakan alkohol yang tidak mengandung metanol atau benzalkonium klorida).

Persiapannya adalah kupas dan hancurkan bawang putih. Campurnya dengan alkohol dan tuangkan ke dalam botol kaca yang sudah disterilkan. Diamkan selama 10 hari, lalu saring cairan. Masukan kembali cairan ke dalam botol. Simpan dalam lemari es selama dua hari.

Cara penggunaannya adalah: Campuran ini akan cukup untuk sekitar 12 hari. Ambil segelas air dan tuangkan beberapa tetes obat ini sebelum sarapan, makan siang dan makan malam. Hati-hati saat menggunakannya.

Resep ini ampuh untuk mengobati aterosklerosis, penyakit paru-paru, impotensi, sinusitis, tekanan darah tinggi, arthritis, rematik, gastritis, dan wasir. Plus, sangat efisien bagi Anda yang sedang menurunkan berat badan, meningkatkan penglihatan dan pendengaran, serta merangsang metabolisme.

baca juga:  Dua Ramuan Rumahan yang Ampuh Hilangkan Leher Hitam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel