Kulit Kentang Hilangkan Rambut Beruban dalam Hitungan Menit

Rambut beruban.
Rambut beruban sering membuat wanita sedih, karena itu adalah tanda bahwa mereka semakin tua. Selain itu, rambut beruban membuat baik wanita maupun pria cenderung kurang percaya diri, apalagi jika terjadi di usia yang masih cukup muda.

Memang ada beberapa trik untuk menghilangkan uban ini, terutama dengan menggunakan bahan-bahan kimia dan juga pewarnaan rambut. Namun dengan cara ini, rambut bisa cepat rusak bahkan uban bertambah lebih banyak.

Tapi kini ada cara baru dan sangat alami, yaitu dengan kulit kentang. Ya, hanya dengan bahan yang sering kita buang saat membuat olahan kentang. Lalu bagaimana caranya?

Solusi pengobatan baru ini dibuktikan oleh seorang dokter benama Anthony Youn, saat melakukan praktik secara langsung di acara Rachel ray Show.

Mungkin banyak yang tidak percaya, namun seorang wanita membuktikannya di acara tersebut.

Pertama, yang dibutuhkan adalah segenggam kulit kentang dan juga dua gelas air putih. Caranya juga sangat mudah, yaitu dengan mencampurkan air ke dalam kulit kentang, lalu didihkan selama kurang lebih 30 menit.

Setelah mendidih, angkat dan biarkan dingin selama lima menit, dan setelah itu saring air rebusan kulit kentang tersebut. Dan Anda siap menggunakannya pada rambut yang beruban. Jika tidak ada kuas, Anda bisa memasukkan air rebusan ini ke dalam wadah sampo bekas, dan bilas seperti Anda keramas.

Baca juga: Minuman Menakjubkan Ini Hilangkan Uban dengan Cepat


Dan dalam hitungan menit, rambut akan lebih gelap, bahkan uban akan berubah menjadi warna rambut aslinya.

Jika masih belum yakin, berikut videonya untuk Anda simak.


Jadi Anda siap menggunakannya, untuk membuat penampilan Anda kembali muda? Selamat mencoba.

23 Responses to "Kulit Kentang Hilangkan Rambut Beruban dalam Hitungan Menit"

Anonymous said...

Boleh dicobakan dirumah pada mama kita :)

White said...

Efek sampingnya ada ga ya...

sugiono said...

ad cara yang oke nih...

sugiono said...

cara yang lebih bail daripada pake penghitam rambut kimia

Moch Sahlan said...

Dicoba aja

kerudungsakti said...

good wrote

cv.sahabat said...

Coba dulu ah ...moga berhasil

Trisna Wedawati said...

iya benar, sy sering pake cara ini buat nyamarin uban,, tapi ini hanya sesaat saja, stlh keramas lagi, rambut yg beruban akan balik lagi, tp rambut dan kulit kepala jd sehat. jadi hrs digunakan secra teratur

pujianto said...

Makasih...pertanyaan ini yg td muncul dibenak saya.sudah terjawab

Imam Wijayanto said...

nice info...akan saya coba. Mampir ke blog saya www.jagoanjajan.com semoga bermanfaat dengan tulisan tulisannya..

Unknown said...

Gak tuntas tuh tipnya. Dipake sesaat atau lama, berapa lama harus shampo potato skin lagi? Bagaimana mengatasi bau jika dipakai agak lama, bukannya jadi apek ya rambut setelah pakai ini. Riset ilmiahnya mana, apa pengaruh terhadap akar dan kesehatan rambut?

John Bhatoratu said...

Ini cara yg plg hbt dan tepat

John Bhatoratu said...

Ini cara yg saya cari selama ini

John Bhatoratu said...

Metode yg baik sekali

RM. Jhon said...

Keren , terima kasih infonya

cipto junaedy

Grosir Tudung said...

Bagus! Sangat bermanfaat infonya. Thanks for sharing

Thama Firdaus said...

wah baru tau saya gan klo kentang bisa ngilangin rambut putih,,, Mengatasi Jerawat

micro said...

Ada, kepala kita jadi bau kentang

yusak sujarwo said...

Coba duluu aah

nurul falah said...

Boleh juga tuh dicoba

Unknown said...

apakah cara ini akan berthan lama ato sesaat saja .. mohon infonya

Rianita Lim said...

Yaahh sambi mawon donk yah mba klo shbs keramas blk lg ubanny..kirain ba ngilangin..br aja mo cb..hehe

ricky paendong said...

saya uda coba pake rebusan kulit kentang , ternyata ubannya tak jadi hitam kembali

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel