Cara Mencegah Nyamuk Demam Berdarah Datang dan Mengusir Serangga di Rumah

Lalat, nyamuk hingga kecoa sering sekali mengganggu kehidupan kita, lebih dari itu mereka tidak higienis. Apalagi saat ini, nyamuk demam berdarah sedang merajalela di musim hujan. Dan kita harus siaga mengusir nyamuk demam berdarah dari rumah.

Selain itu, serangga seperti juga lalat bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Juga dengan nyamuk dan kecoak serta serangga lainnya. Untuk mengusirnya, kini banyak sekali pembasmi serangga yang dengan mudah ditemukan di warung hingga supermarket.

Baca Juga: Ilmuwan Israel Klaim Telah Menemukan Obat Kanker, Apa Itu?

Namun sekali lagi, pembasmi serangga ini memiliki efek samping karena terbuat dari insektisida. Nah, bagaimana kalau kita memakai bahan-bahan alamii yang ada di rumah untuk mengusir nyamuk demam berdarah sekaligus mengusir serangga lainnya.

Nyamuk dan serangga pengganggu.
Bahan-bahan yang digunakan, biasanya terdiri dari ratusan bahan kimia yang membahayakan kesehatan kita. Namun jika Anda ingin cara alami dan mudah, bisa melakukan cara yang mudah, aman dan tidak berbahaya berikut ini.

Dikutip dari myhealthybook.com, cara alami berikut ini ampuh untuk menghilangkan lalat, nyamuk dan serangga lainnya hanya dalam waktu satu jam saja.

Baca Juga: Manfaat Buah Delima untuk Mencegah Penyakit Alzheimer

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah:

Dua sendok makan minyak nabati, minyak zaitun lebih bagus.
Dua sendok makan shampoo, pakai yang wanginya lembut dan herbal.
Setengah cangkir cuka alami dengan konsentrasi 9 persen, sangat bagus menggunakan suka apel.

Cara pembuatannya adalah, campur semua bahan dengan baik dan tercampur rata, kemudian tuangkan campuran dalam botol lalu semprotkan. Semprot semua tempat di rumah Anda di mana lalat, nyamuk atau kecoa kerap datang.

Baca Juga: Makanan Super untuk Tingkatkan Imunitas di Musim Hujan

Semoga artikel ini bermanfaat dan Anda berbagi. Terima kasih!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel