Cara Cepat Ratakan Perut dengan Jus Lime Campur Arang

Jus jeruk nipis dan arang. 
Saat ini, ketika Anda menuju ke toko kecantikan untuk membeli produk perawatan kulit atau perawatan rambut, akan melihat banyak produk yang mengandung arang aktif di dalamnya.

Bahkan, kini produk perawatan rambut seperti shampo dan masker rambut pun mengandung arang aktif. Tidak hanya disitu saja, beberapa pasta dan sikat gigi pun kini mengandung arang aktif.

Tapi bukan itu saja, arang aktif pun ternyata bisa untuk membuat perut rata dan menghilangkan lemak. Mungkin banyak dari kita bertanya-tanya, apa itu arang aktif? Apakah sama dengan arang yang biasa dipakai untuk membakar daging?

Setelah banyak penelitian dan percobaan, hasilnya membuktikan bahwa arang aktif mengandung senyawa tertentu yang bermanfaat untuk kulit, rambut dan bahkan gigi, dan kini telah menjadi populer di seluruh dunia.

Arang aktif diketahui mengandung beberapa vitamin dan antioksidan, yang bisa mengecilkan pori-pori dan memberikan warna kulit menjad lebih cerah. Juga membuat rambut menjadi lebih bersinar dan lebih sehat.

Dan kabar baiknya adalah, arang aktif juga hadir dengan cukup banyak manfaat kesehatan, terutama untuk penurunan berat badan. Anda mungkin telah mencoba sejumlah pengobatan di rumah, tapi sia-sia, bukan? Jadi sudah saatnya mencoba cara yang satu ini.

Anda juga bisa mengonsumsi arang aktif dan jus jeruk nipis ini untuk menghilangkan lemak perut! Berikut caranya yang kami kutip dari boldsky.com:

Bahan yang dibutuhkan: Activated Charcoal Powder atau bubuk arang aktif--biasa tersedia di toko kimia--sebanyak 2 sendok makan, jus jeruk nipis 1 sendok makan, dan air hangat satu gelas.

Metode: Tambahkan bubuk arang aktif dan jus jeruk nipis yang disarankan ke gelas air hangat. Aduk rata hingga tercampur. Konsumsilah minuman ini, setiap pagi dengan perut kosong.

Ramuan alami juga baik untuk membantu mengurangi lemak perut, dan bisa digunakan secara teratur.

Namun, kita juga harus ingat bahwa ramuan ini hanya efektif bila Anda juga mengikuti diet rendah lemak, dengan banyak kandungan serat dan protein.

Selain itu, penting juga berolahraga setidaknya 40 menit setiap hari mencakup latihan kardio-vaskular seperti berlari, melompat-lompat, dan lain-lain.

Karbon aktif sendiri mengandung kandungan antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan tingkat metabolisme, sehingga menghilangkan timbunan lemak di daerah perut.

Sementara jus jeruk nipis kaya akan vitamin C yang telah dikaitkan dengan penurunan berat badan, karena sifat asamnya bisa membakar sel lemak lebih cepat, terutama lemak perut.

Foto: boldsky.com.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel