Cara Mengolah Bit untuk Membersihkan Usus dan Hati


Bit.
Bit adalah makanan kuno dan prasejarah, yang tumbuh secara alami di sepanjang garis pantai di Asia, Eropa dan Afrika Utara. Umbi yang satu ini dianggap lebih efektif dalam membersihkan saluran pencernaan, dan membuat racun keluar dari tubuh.

Bit juga dianggap sebagai makanan yang sangat baik untuk detoksifikasi. Ini karena mengandung "serat makanan" yang efektif, yang mengandung polisakarida pektin. Sehingga efektif dalam membersihkan saluran pencernaan.

Serat bit tidak hanya baik bagi pencernaan dan kesehatan usus buntu dengan membuat pengeluaran kotoran menjadi lebih mudah, namun juga membantu mekanisme detoksifikasi keseluruhan tubuh.

Lantas bagaimana cara mengolah yang baik bit ini? Berikut cara-caranya agar biat tidak rusak dikutip dari 1mhealthtips.com.

Bahan-bahan yang disediakan di antaranya: 6 daun kale, 3 wortel (dikupas dan dicuci), 2 apel merah (disuci dan dipotong), satu buah bit (dikupas dan dicuci), setengah buah lemon dan 2 ruas jahe.

Cara pembuatannya: Isi blender dengan 1-2 gelas air, masukkan semua bahan-bahan di atas, lalu haluskan dengan blender, lalu saring. Dan jus bit bisa dikonsumsi dengan segera. Jika Anda suka dingin, bisa masukkan terlebih dahulu ke dalam kulkas. Dan simpan sisanya di dalam toples.

Minum satu gelas jus ini setiap hari, agar terasa efeknya terhadap tubuh.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan kepada orang-orang tercinta di sekitar Anda.


Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel