Ekstrem, Tapi Aman dan Efektif Turunkan 10 Kg dalam 7 Hari


Diet.
Menurunkan berat badan tidak semudah berhitung 1-2-3, apalagi jika tujuan Anda adalah menyingkirkan 10 kilogram hanya dalam 7 hari. Tapi bukan berarti tidak mungkin dilakukan. Selama Anda diet ketat dan tidak melewatkan latihan, itu akan sangat mudah.

Tapi tidak dapat disangkal, bahwa 10 kilogram dalam 7 minggu akan terasa sangat berat, bahkan menghantui tidur kita. Bahkan Anda bisa tergoda, untuk mencoba cara menurunkan berat badan yang tidak baik untuk tubuh.

Namun, Anda tidak harus kelaparan untuk bisa menurunkan berat badan sangat drastis tersebut. Berikut adalah beberapa tip, tentang bagaimana Anda bisa mencapai berat badan yang Anda inginkan tanpa mengkhawatirkan kesehatan Anda.

1. Pahami

Penting bagi Anda untuk mengerti 20 kilogram dalam 7 hari bisa berbahaya, jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Bahkan profesional seperti pejuang UFC sebelum timbangan bisa salah, mengekspos tubuh mereka. Tidak ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan karena memang butuh banyak kerja keras dan pengorbanan.

2. Konsumsi Air

Sekarang, hal pertama yang harus Anda lakukan secara fisik adalah mengontrol konsumsi air Anda. Dengan mengambil contoh di atas, inilah yang akan dilakukan pejuang UFC, jika dia ingin tetap berada dalam berat badannya yang pas pada saat timbang:

Minggu - Dua galon air
Senin - Satu galon air
Selasa dan Rabu - Sama seperti hari senin
Kamis - Lima galon air
Jumat - 25 galon air
Sabtu (hari timbang) - Tidak ada air sampai setelah ditimbang beratnya
Sulit untuk mengontrol asupan air, namun teknik ini memungkinkan tubuh untuk memasuki "mode penyiramannya." Ini berarti tubuh akan terus mengeluarkan bobot air meski tidak banyak air dalam sistem.

3. Karbohidrat

Untuk mengurangi berat badan sebesar 10 kilogram dalam 7 hari, sebaiknya Anda tidak mengonsumsi lebih dari 50 gram karbohidrat setiap harinya. Ini karena satu gram karbohidrat setara dengan 2,7 gram air.

4. Apa yang Tidak Boleh Dimakan?

Anda akan memiliki banyak makanan yang harus dihindari jika Anda benar-benar ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Hindari makan buah, asin dan makanan bertepung, dan apapun dengan kandungan gula di dalamnya.

5. Apa yang Harus Dimakan

Alih-alih makanan di atas, pilihlah yang kaya lemak nabati dan protein. Makanlah lebih banyak sayuran berdaun dan sayuran yang menyengat juga.

Sumber: stethnews.com.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel