Alasan 7 Jadi Favorit di Dunia dan Angka Keberuntungan

Angka 7.
Ada beberapa angka yang dianggap memiliki beruntung secara universal, dan angka 7 salah satunya. Kita sering mendengar dan juga melihat kalimat yang mengandung angka ini, seperti 7 kejaiban di dunia, 7 tips hidup sehat, dan 7 lainnya.

Bahkan, hari-hari yang kita lalui berjumlah tujuh dalam seminggu, atau tujuh warna pelangi atau bahkan tujuh nada pada skala musikal. Maka tidak heran, jika angka 7 juga menjadi angka yang cukup favorit dunia.

Lantas apa yang membuat angka 7 begitu istimewa bagi kita? Beberapa alasan di bawah ini bisa jadi alasannya. Mari kita simak alasan-alasan di balik angka 7 yang menjadi favorit di dunia, yang kami kutip dari boldsky.com.

Itu Dianggap Menjadi Angka Ilahi
Di dunia spiritual, angka 7 diyakini melambangkan pencari kebenaran. Angka ini memang tidak akan ditemukan di dalam agama apapun, tapi mereka yang mengikuti petunjuk Tuhan, bisa memiliki 'kekuatan' dari angka ini.

Orang yang Memakai Angka Ini Beruntung
Orang yang menganggap 7 sebagai angka keberuntungan bersifat spiritual, cerdas, analitis, fokus, introspektif, dan lain-lain. Selain itu, mereka juga diyakini rajin, intuitif, dan berpengetahuan luas.

Mereka juga memiliki sejumlah sifat keberuntungan tujuh untuk menjadi kontemplatif, serius, halus, dan memiliki sifat ramah. Mereka juga menampilkan kebijaksanaan batin yang lebih dalam.

Orang-orang dari Angka Ini 
Uang tidak berarti apa-apa bagi orang-orang yang menganggap 7 sebagai angka keberuntungan, karena mereka tidak akan pernah membuat keputusan yang buruk terutama dalam masalah keuangan. Mereka juga membenci gosip dan kebal terhadap orang-orang terbelakang yang berpikiran kecil.

Wanita yang Memilih angka Ini
Wanita yang memilih angka ini diyakini cantik. Mereka tidak suka berada terus di depan cermin, tapi bisa sangat menawan. Mereka benar-benar tidak sadar akan fakta, bahwa banyak dari mereka memiliki sesuatu yang sama sekali berbeda dalam pikirannya.

Sisi Negatif Angka Ini
Dipercaya bahwa orang yang memilih angka ini juga memiliki sifat negatif di dalamnya. Mereka bisa menyendiri, bisa jauh, sarkastik, atau bahkan canggung secara sosial.

Percaya atau tidak, ini hanya sebuah budaya dari India.

Foto: boldsky.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel