Ingin cepat Punya Anak? Minum Susu Kambing dan Buah Kurma

Kurma dan susu kambing.
Bagi pasangan suami istri, memiliki momongan adalah hal yang didamba-dambakan. Namun kadang, memiliki anak tidak semudah yang dikira, dan banyak yang telah berusaha hingga mengeluarkan biaya mahal untuk konsultasi ke dokter.

Namun Anda jangan patah semangat untuk memiliki anak yang sudah lama diinginkan, cukup dengan rajin mengonsumsi susu kambing dan buah kurma, bisa memudahkan pasangan suami istri untuk mendapatkan momongan dengan cepat.

Dikutip dari siakapkeli, menurut uztad Mohamed Hanafiah Abdul Malek, cara ini dilakukan sejak zaman Nabi Zakaria. Lantas bagaimana cara yang benar, mengonsumsi susu kambing dan buah kurma untuk memudahkan mendapatkan kehamilan?

"Istri mandul dan Nabi Zakaria sudah tua, maka beliau berdoa kepada Allah SWT agar dikaruniakan keturunan," ucap Uztad Hanafiah.

Menurut ulama 52 tahun ini, cara ini pun dilakukan sepasangan suami istri yang mengikuti ceramahnya. Dan dalam waktu satu tahun, mereka dikarunia momongan.

Berikut cara yang diberikan oleh uztad Hanafian, ulama yang ebrasal dari negeri Jiran, Malaysia:

Hari pertama:
Siapkan 1 kilogram kurma kering
Siapkan 1 liter susu kambing.

Caranya:
Suami dan istri ambil satu genggam kurma tadi - sesuai ukuran tangan -, lalu buang bijinya dan masukkan ke dalam blender. Tuangkan satu liter sisi kambing ke dalam blender dan haluskan. Bagi dua jus tersebut, masing-masing minum satu bagian. Dan habiskan dalam hari itu juga.

Hari kedua:
Suami maupun istri makan masing-masing 7 buah biji kurma setiap pagi, dan minum satu gelas susu kambing setiap pagi.

Jangan lupa untuk membaca Surat Maryam Ayat 1 hingga 12 setiap hari. Lakukan cara ini selama satu tahun dan jangan lupa untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT, Insya Allah kehamilan akan datang kepada Anda.

Uztad mengatakan, jika wanita kerap diganggu oleh jin, termasuk di dalam rahimnya. Dan jin memiliki pantangan, yaitu susu kambing.

Foto: siakapkeli.my
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel