Cukup 4 Bahan Dapur, Wanita Ini Sukses Langsingkan Tubuhnya

Ramuan pelangsing tubuh sederhana.
Wanita mana yang tidak ingin tampil ideal, terutama mereka yang bekerja di kantoran. Namun kadang kebanyakan aktivitas yang kita lakukan tidak membakar energi, seperti duduk di depan komputer atau banyak berdiam diri.

Jika sudah demikian, sekecil apapun makanan yang kita konsumsi tidak akan terbakar menjadi energi. Dan mereka akan disimpan dalam bentuk lemak. Apalagi jika Anda senang sekali makan makanan siap saji. Tentunya akan lebih buruk lagi.

Nah, jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cara alami, tidak ada salahnya mengikuti cara wanita ini. Di mana ia hanya menggunakan empat bahan dapur saja, dan tubuhnya pun kembali ideal.

Ia menuliskan dalam sebuah fanpage dengan nama @tombolinspirasi di Facebook yang menjadi viral. DI saat tubuhnya sudah terasa berat ia pun mulai membuat sebuah ramuan alami. Bahkan biaya yang dikeluarkannya pun cukup murah.

"Kalo badan udah mulai terasa berat, jarang olahraga ni ramuan andalan saya bun.., alami aja dan murah meriah," tulisnya dalam akun tersebut.

Semenara bahan-bahan yang digunakannya antara lain:

1 gelas besar air putih
2 ruas jahe (gerpek atau diiris)
1 batang sereh di (geprek atau diiris)
1 buah teh celup merek apa saja
2 iris jeruk nipis
2 sendok madu, bisa ganti gula merah kalau tidak suka madu.

Caranya adalah: Rebus air lalu masukan jahe, sereh, teh dan tunggu sampai mendidih. Kalau sudah mendidih, matikan kompor masukan perasan jeruk nipis ke minuman tersebut selagi hangat. Dan Anda bisa tambahkan madu atau gula merah

Minum ramuan ini 2 kali sehari. minum setiap pagi sesudah sarapan atau sebelumnya sama saja, dan juga di sore hari.

Sisanya untuk sore hari Anda bisa menyimpannya dipanci begitu saja. Jika dingin panaskan sebentar, yang penting hangat saat dikonsumsi. Minum selama 1 minggu.

Berat badan pun akan turun sebanyak satu kilogram selama satu minggu. Dan badan akan terasa ringan.

Semoga bermanfaat...
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel