Ingin Langsing? Tambah Jumlah Makan Anda Setiap Harinya

Tubuh langsing usai menambah jumlah makan.
Banyak orang yang percaya, jika ingin langsing maka harus mengurangi makan. Hal tersebut memang tidak ada salahnya, tetapi kita harus mengurangi makanan yang mengandung kalori tinggi, gula dan juga garam.

Apalagi jika porsi karbohidrat yang kamu konsumsi cukup besar. Tapi jika kamu ingin langsing ternyata ada cara yang tidak menyiksa diri, yaitu dengan mengurangi makan. Malah, kamu harus menambang jumlah makan setiap harinya.

Seorang ahli kebugaran ini mendesak orang-orang untuk makan lebih banyak, jika ingin menurunkan berat badannya. Ia bersikeras, bahwa salah satu alasan terbesar kamu tidak langsing adalah karena tidak cukup mengkonsumsi makanan.

Nessa Sphere, bintang Instagram berusia 40 tahun dari Jerman, sering berbagi foto sebelum dan sesudah mengonsumsi 2.000 sampai 2.200 kalori per hari. Dan itu telah membantunya langsing, dibandingkan saat dia makan tidak teratur.

"Makanan adalah temanmu bukan musuhmu," tulisnya di posting baru-baru ini. "Saya percaya bahwa jika ada sesuatu yang benar-benar diabaikan orang, itu adalah aspek gizi dalam menjalani gaya hidup sehat."

Nessa mencatat bahwa kebanyakan orang berpikir, makan semangkuk salad dengan ayam panggang itu sehat. Tapi dia menekankan, bahwa makanannya tidak cukup untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda berat badan.

"Tidak diketahui kebanyakan orang, salah satu alasan terbesar mengapa mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka inginkan, karen tidak cukup makan," katanya dikutip dari Daily Mail.

"Ketika orang memulai latihan, mereka menambahkan banyak kardio ke rutinitas sehari-hari. Dan mengurangi kalori terlalu rendah untuk mendapatkan hasil lebih cepat. Tapi itu benar-benar salah arah," tegasnya.

Nessa menjelaskan bahwa tubuh adalah 'mesin pintar', yang akan masuk ke mode kelaparan saat Anda tidak cukup makan, yang memperlambat metabolisme dan menghentikan proses pembakaran lemak.

"Makan lebih sedikit berarti merasa frustrasi, Anda lapar, Anda kehilangan motivasi dan menyerah begitu saja. Apa yang sebenarnya kamu inginkan?" dia bertanya.

Nessa tahu secara langsung perbedaan makan yang bisa dilakukan.

Bintang kebugaran tersebut mengatakan, bahwa dia tidak mulai melihat hasilnya sampai dia mengubah rutinitas makanannya. Dia mulai makan lima sampai enam makanan seimbang per hari, untuk melihat efek latihannya.

Selain menjaga pola makan sehat, Nessa berolahraga minimal lima kali dalam seminggu. Menyeimbangkan kardio dengan latihan interval intensitas tinggi.

"Saya mengaktifkan metabolisme saya, saya terus maju, saya terlihat lebih kurus meski berat badan bertambah, saya kuat dan saya merasa hebat," katanya.

"Jangan melewatkan makan, buat makanan menjadi temanmu bukan musuhmu dan ingat. Makan lebih banyak adalah kunci untuk terlihat lebih baik," tambahnya.

Pos Nessa telah membuatnya mendapatkan lebih dari 357.000 pengikut di Instagram. Dan dia sering berbagi foto makanan dan resep hariannya untuk para penggemarnya untuk dicoba.

Masing-masing makanan utamanya meliputi sayuran atau buah, protein, lemak sehat dan karbohidrat. Dia juga makan dua makanan ringan sepanjang hari.

Jika Anda ingin melihat caranya langsing, bisa mulai mengikuti akun Instagram miliknya.

Foto: dailymail.co.uk.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel