Resep Berumur 5.000 Tahun Ini Ampuh Sembuhkan Beragam Penyakit

Resep kuno dari Tibet.
Di sebuah biara kuno di Tibet, sebuah resep yang berasal dari 5.000 tahun yang lalu ditemukan. Resep ini sangat kuat, sehingga terbukti bisa menyembuhkan berbagai macam masalah kesehatan.

Resep yang menakjubkan ini hanya menggunakan beberapa bahan saja. Juga, hanya cukup beberapa tetes saja untuk pengobatan. Dan terbukti mujarab, yang dalam hitungan hari mampu mangatasi gangguan kesehatan.

Lantas bagaimana cara membuatnya dan mengapa ramuan ini bisa sangat ampuh? Mari kita lihat sekilas banyak hal yang ditawarkan oleh resep kuno asal Tibet ini:

Resep ini terbukti bisa menyembuhkan aterosklerosis, suatu kondisi yang ditandai dengan akumulasi plak dan kolesterol di dinding dalam arteri, yang menghambat aliran darah normal.

Obat tradisional ini sering diberikan kepada orang yang memiliki tekanan darah tinggi. Sebuah masalah yang dapat meningkatkan risiko terkena penyakit kardiovaskular.

Banyak yang disembuhkan dari masalah pernapasan seperti pilek, batuk, asma, penyakit paru obstruktif kronik (PPOK) dan kanker paru-paru, hanya dengan mengambil resep rahasia Tibet tersebut.

Ini sangat ideal untuk individu dengan sinusitis, suatu kondisi dimana lapisan daerah berongga di tulang wajah (sinus) menjadi terinfeksi dan meradang.

Banyak orang juga mengambil resep ini untuk mendapatkan bantuan maksimal, dari berbagai tanda dan gejala radang sendi dan rematik seperti sendi yang menyakitkan, bengkak dan kaku.

Obat mujarab Tibet ini juga dikenal sangat efektif melawan peradangan dan iritasi pada lapisan perut, yang dikenal di dunia medis sebagai gastritis.

Begitu banyak pria terbebas dari impotensi, hanya dengan mengambil resep ini. Resep kuno ini juga ampuh menurunkan berat badan, dengan membantu mempercepat metabolisme. Dan membuat pembakaran sel lemak lebih efisien.

Karena merangsang metabolisme, resep ini juga ideal untuk orang yang selalu merasa lemas dan lelah. Membuat tubuh menghasilkan bahan bakar lebih efektif.

Resep ini juga sangat cocok untuk mereka yang ingin penglihatan dan pendengarannya kembali sehat.

Kagum dengan banyaknya manfaat kesehatan resep Tibet ini sejak beberapa ribu tahun yang lalu? Sekarang saatnya kita melihat cara pembuatan resep yang sangat sederhana. Dikutip dari healthdigezt.com berikut cara pembuatannya:

Bahan yang dibutuhkan:

350 gram bawang putih mentah
200 mililiter rum atau alkohol (pastikan tidak mengandung benzalkonium chloride atau methanol)

Cara pembuatannya:

Kupas bawang putih. Cincang. Tempatkan di dalam toples gelas yang telah disterilkan. Isi toples gelas dengan alkohol. Biarkan selama 10 hari. Setelah itu, saring dan letakkan kembali cairan itu ke dalam toples kaca. Simpan di lemari es selama beberapa hari.

Begitulah mudahnya membuat resep Tibet 5.000 tahun ini! Meskipun demikian, obat mujarab yang dihasilkan cukup ampuh untuk menyembuhkan banyak masalah kesehatan. Untuk mengonsumsinya, ambil setetes resep dalam segelas air. Dan minum sebelum sarapan dan makan siang Anda.

Seperti yang bisa Anda lihat, bahan utamanya adalah bawang putih. Bukan rahasia lagi bahwa bawang putih adalah bahan dapur yang terkenal akan manfaat kesehatannya. Beberapa diantaranya meliputi:

  • Mengatur tekanan darah tinggi.
  • Mengurangi kadar kolesterol dan berisiko terkena penyakit kardiovaskular.
  • Melegakan beragam infeksi bakteri, virus dan jamur.
  • Pencegahan penyakit Alzheimer dan demensia.
  • Netralisasi bahan kimia beracun di tubuh.
  • Tulang yang lebih kuat dan lebih sehat.


Foto: healthdigezt.com.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel