Sukses Menurunkan Berat Badan Ada di Pagi Hari

Turunkan berat badan di perut.

Dunia kita sangat beracun. Dari mulai asap mobil di jalan hingga ke makanan yang kita konsumsi. Bahkan produk kecantikan pun bisa mengganggu hormon di dalam tubuh kita. Hampir semua yang ada di sekitar kita akan memengaruhi tubuh.


Sebagai reaksi terhadap racun-racun ini, tubuh kita akan menciptakan jaringan lendir atau lemak sebagai umpan balik kekebalan tubuh. Dan sebagian lemak ini akan menyimpan racun yang terakumulasi.

Namun tubuh kita memiliki beberapa 'fitur' yang menakjubkan. Yang memiliki kapasitas alami untuk melindungi dirinya sendiri. Dan juga bisa memperbaiki dirinya sendiri serta mengeluarkan racun. Jika bermasalah, Anda bisa mengalami penyakit serius.

Selain penyakit, juga bisa menjadi penyebab kelelahan tubuh, pencernaan buruk, sistem kekebalan tubuh rusak dan intoleransi terhadap makanan.

Untuk itu kita harus mulai proses pembakaran lemak di dalam tubuh, yang secara langsung akan menurunkan berat badan. Untuk itu, Anda bisa membuat minuman penghilang lemak di pagi hari.

Di sinilah kesuksesan dari proses penurunan berat badan. Di mana Anda belum mengonsumsi makanan, sehingga efeknya akan terlihat. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk pembuatan minuman penurun berat badan ini cukup mudah didapatkan.

Bahan-bahannya:
1 cangkir air suhu kamar
Jus dari 1 buah lemon
1 sdm cuka sari buah apel.
1 sdt madu mentah atau beberapa tetes stevia.
1 centimeter jahe segar atau seperempat sendok teh jahe bubuk.

Campurkan semua bahan menjadi satu, dan langsung konsumsi di pagi hari. Jika Anda merasakan perut tidak enak atau dada sesak, jangan tambahkan cuka sari apel.

Untuk hasil yang memuaskan, konsumsi ramuan ini minimal selama 3 hari. Jika sudah terbiasa, coba tambahkan sari cuka apel. Pertama tambahkan setengah sendok teh cuka apel, dan keesokan harinya bisa menambahkan hingga satu sendok makan sari cuka apel.

Minuman ini kaya akan vitamin C dan juga potassium. Sehingga akan mengatur berat badan Anda. Gula darah akan normal. Tubuh menjadi lebih basa.

Dan satu hal yang pasti, tidak ada efek samping penggunaan bahan-bahan di atas karena sangat alami.

Foto: healthyfoodteam.com.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel