Diet Telur dan Grapefruit, Turun 10 Kilogram dalam 7 Hari

Grapefruit dan telur. Foto: healthyfoodteaam.com.
Diet Grapefruit - Banyak orang yang ingin menurunkan berat badannya, terutama dengan waktu yang cepat. Tetapi tidak semua program diet bisa melakukannya. Dan tergantung sejauh mana Anda konsisten melakukannya.

Nah, jika Anda ingin hasil yang nyata dalam waktu singkat, maka bisa melakukan diet ini. Di mana mampu membakar lemak dan mengurangi banyak berat badan dalam beberapa hari.

Secara realistis, Anda bisa menurunkan berat badan hingga 10 kilogram hanya dalam 7 hari. Diet ini dengan mengandalkan telur dan grapefruit. Lantas seperti apa program diet yang harus Anda lakukan?

Mengapa memilih grapefruit?

Grapefruit termasuk dalam kelompok makanan yang membakar lemak. Dengan kata lain jeruk ini memiliki nutrisi yang mampu memecah dan menghilangkan lemak dari tubuh.

Grapefruit atau jeruk bali merah ini juga bisa meningkatkan metabolisme dan merangsang pencernaan. Ditambah dengan telur, memiliki banyak protein. Bila Anda menggabungkan kedua makanan ini, akan ampun untuk menurunkan berat badan.

Diet dengan telur dan jeruk bali cukup ketat, tidak disarankan untuk orang dengan masalah kesehatan serius!

Prinsip dasar diet
Diet ini hanya dilakukan paling lama 7 hari! Disarankan hanya 3-4 hari saja. Karena akan memberikan hasil bagus, dan tubuh tidak akan kelaparan.

Menu
Makanlah 5 grapefruit setiap hari dengan 5-9 putih telur. Dalam kasus ideal harus ada 10 porsi per hari, dengan setengah grapefruit dan putih telur setiap jam. Pastikan Anda minum banyak air dan harus tetap aktif.

Diet ini hanya mengandung protein dan gula sederhana dari jeruk bali merah, jadi hasilnya terjamin.

Disarankan agar minum secangkir teh hijau di pagi hari tanpa gula, dan sebelum tidur. Yang akan membersihkan racun dari tubuh, sekaligus kaya antioksidan untuk kesehatan.


Sumber: healthyfoodteam.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel