Diskon Gede-gedean di Harbolnas 2017, Jangan Sampai Kehabisan

Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017.
Harbolnas 2017 Siap Digelar Dengan Menggandeng UMKM Sebagai Roda Perekonomian Digital


Bersiap-siaplah, karena perhelatan akbar Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) akan segera dimulai pada tanggal 12 Desember.

Tahun ini akan menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-commerce terbanyak dalam 5 tahun sejarah Harbolnas. Di mana sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan ajang belanja Online terbesar di Indonesia ini. Di mana akan hadir berbagai penawaran dan diskon hingga 95% bagi masyarakat di Indonesia.

Tidak hanya itu saja, UMKM digital juga menjadi fokus utama dalam Harbolnas 2017, dengan berbagai inisiatif agar bisnis mereka bisa berkembang secara online.

Achmad Alkatiri sebagai panitia utama Harbolns 2017 berharap, jika ajang tahunan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dan pelaku industri.

"Kami sangat bersemangat mempersiapkan Harbolnas 2017, tidak hanya untuk memuaskan konsumen pecinta belanja online, tapi juga memberikan ruang dan momen kepada pelaku industri UMKM dan seller. Dengan 250 peserta, diharapkan Harbolnas 2017 dapat menghadirkan lebih banyak pilihan bagi konsumen di seluruh Indonesia," kata Achmad Alkatiri.

Perwakilan team Harbolnas 2017 beserta sejumlah mitra, juga melakukan roadshow ke 3 kota seperti Surabaya, Makassar dan Medan yang dihadiri oleh ratusan  UMKM dan para entrepreneur. Mereka diberikan sejumlah materi pelatihan, dan juga manfaat serta kiat-kiat sukses untuk berjualan online. Dan diharapkan bisa memanfaatkan momen Harbolnas 2017, agar bisnis mereka terus meningkatkan.

Demikian juga diutarakan oleh Menteri Komunikasi dan Indormatika Republik Indonesia, Rudiantara dalam sambutannya.

"Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) merupakan inisiatif yang baik dimana para pelaku industri digital bisa bergabung  untuk mendukung pertumbuhan perekonomian nasional, termasuk mendorong pertumbuhan UMKM. Dengan dukungan teknologi diharapkan daya saing UMKM juga ekosistem industri digital Indonesia secara keseluruhan akan meningkat, dan memberi kontribusi pada perekonomian daerah dan nasional," ucap Rudiantara.

Mengusung tema "Belanja Bersama", Harbolnas 2017 diharapkan bisa memanjakan konsumen dengan diskon hingga 95%. Akan ada banyak penawaran produk variatif seperti: fesyen dan kecantikan, elektronik, perhiasan dan aksesioris, furniture, kesehatan, hospitality & tourism sampai dengan hobi dan masih banyak lagi.

Perhelatan tahunan ini juga akan didukung oleh PT Bank Mandiri Tbk – Official Bank Partner, DOKU – Official Payment Partner, ShopBack Indonesia – Official Cash Back Partner, GO-SEND – Official Delivery Partner, Facebook Indonesia – Official Partner,  Xiaomi – Official Smartphone Partner, dan InMobi - Official Ad Tech Partner agar memastikan keamanan dan kenyamanan berbelanja online.

Harbolnas 2017 diharapkan bisa dinikmati oleh semua konsumen dimanapun mereka berada, kapanpun mereka bisa dan dengan berbagai pilihan metode pembayaran tanpa khawatir.

Daftar Barag Diskon Gede-gedean klik di Sini: Diskon Up To 95% di Harbolnas 2017

Achmad Alkatiri Ketua Panitia Harbolnas 2017.
Achmad Alkatiri Panitia Harbolnas 2017 memberikan paparan tentang rangkaian acara perhelatan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2017 di Jakarta, Rabu, 6 December 2017. Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai perusahaan e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra.

Talkshow (Setiap Representative).
Prashant Choudhary - Head Of Sales South East Asia Inmobi), Steven Shi - Head Of Xiaomi South Pacific Region And Xiaomi Indonesia Country Manager, Indra Yonathan - Country General Manager Shopback Indonesia,  Rizky Siwu- Vp Merchant Business Doku, memberikan penjelasan tentang beragam promo dan diskon menarik di Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) 2017 di Jakarta, Rabu, 6 December 2017. Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai perusahaan e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra.

Speakers Berfoto bersam.
Prashant Choudhary - Head Of Sales South East Asia Inmobi, Steven Shi - Head Of Xiaomi South Pacific Region And Xiaomi Indonesia Country Manager, Achmad Alkatiri – Keua Panitia Harbolnas 2017, Indra Yonathan - Country General Manager Shopback Indonesia, Rizky Siwu- Vp Merchant Business Doku, M.Haris Budiman - Vice President Credit Cards Group, Pingkan Irwin - VP Of Core Products Marketing GOJEK berpose bersama dalam acara konferensi pers perhelatan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) di Jakarta, Rabu 6 December 2017. Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan bersama oleh berbagai perusahaan e-commerce di Indonesia dengan dukungan dari sejumlah mitra.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel