Hapus Lingkaran Hitam Tanpa Keluarkan Biaya Mahal

Lingkaran hitam di mata.
Hilangkan Lingkaran Hitam di Mata - Saat melihat ada lingkaran hitam di bawah mata saat Anda bangun pagi, bisa membuat wanita frustrasi. Karena kita tidak bisa mengusirnya dengan mudah dan cepat. Pasti akan banyak sekali ejekan yang akan menimpa kita.

Menerapkan riasan memang bisa membantu Anda menutupi lingkaran hitam, meskipun tidak bisa dihilangkan. Wanita memang bukan satu-satunya yang khawatir dengan lingkaran hitam di bawah mata, karena pria juga bisa memilikinya.

Jadi bagaimana Anda bisa membuat lingkaran hitam tersebut menghilang, dan tanpa mengeluarkan uang atau biaya mahal? Nah, Anda bisa menerapkan beberapa cara di bawah ini, untuk menghilangkan lingkaran hitam di mata.

Jus lemon
Peras lemon untuk mendapatkan jus dalam mangkuk kecil. Tempatkan dua bola kapas dalam mangkuk dan rendam dalam jus lemon. Lalu tempatkan pada mata tertutup dan biarkan jus meresap selama 10 menit. Cuci muka setelah itu dan biarkan hingga kering. Anda bisa mengulang perawatan ini sekali sehari selama dua minggu, untuk membantu membuat lingkaran hitam hilang.

Tomat
Solusi lain untuk lingkaran hitam Anda adalah dengan menggunakan tomat. Tomat tidak hanya membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, namun juga bisa membantu membuat kulit lembut dan kenyal. Campur satu sendok teh masing-masing dari jus tomat dan jus lemon, lalu oleskan di bawah mata dan biarkan selama 10 menit. Cuci bersih dengan air. Anda bisa melakukan cara ini dua kali sehari. Untuk mempercepat prosesnya, minumlah jus tomat yang dikombinasikan dengan jus lemon dan daun mint setiap hari.

Minyak almond
Bagi mereka yang mengikuti diet sehat, kemungkinan besar Anda akan mempunyai minyak almond. Minyak ini benar-benar berguna untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Campur minyak almond dengan vitamin E. Lalu oleskan di bawah mata dengan gerakan melingkar. Biarkan semalam. Cuci muka keesokan harinya dengan air dingin. Ini bukan solusi semalam, sehingga Anda perlu melakukannya selama beberapa hari sebelum melihat hasilnya.

Kantong teh dingin
Apa lagi yang bisa Anda gunakan untuk menghalau lingkaran hitam di bawah mata? Bagaimana dengan beberapa kantong teh dingin? Rendam beberapa kantong teh hijau atau kantong teh chamomile di air, lalu dinginkan dengan memasukkannya ke dalam lemari es simpan selama beberapa jam. Setelah dingin lalu simpan di atas mata dan biarkan  selama 10 sampai 15 menit. Duduk santai dan rileks saat Anda melakukannya. Lakukan ini setiap hari, dan Anda akan melihat hasilnya dengan cepat.

Kunyit
Kunyit tidak hanya digunakan untuk menambahkan rasa pada makanan, tapi bisa juga bdalam beberapa pengobatan. Hal ini disebabkan oleh sifat anti-inflamasi, dan juga antioksidan yang dapat mengobati masalah kesehatan. Untuk menggunakan kunyit sebagai obat mengatasi lingkaran hitam, campurkan dua sendok teh jus nanas dan bubuk kunyit hingga menjadi pasta. Oleskan pasta di bawah mata dan biarkan selama 10 menit. Usap dengan lap basah.

Foto: wellnessbin.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel