Cara Memutihkan Gigi dalam 7 Hari, Aman dan Terbukti

Memutikan gigi dalam 7 hari.
Memutihkan Gigi - Memiliki senyum cerah dan bersih bisa membuat Anda terlihat lebih menarik, sekaligus meningkatkan kepercayaan diri. Tapi yang lebih penting lagi, gigi bersih juga bisa menjaga kesehatan mulut dan membantu terhindar dari penyakit dan infeksi.

Untuk mendapatkan gigi yang lebih putih dan senyuman lebih baik, kita perlu menyikat dan membersihkan gigi. Namun kadang, cara tersebut tidak bisa membuat gigi lebih putih, terutama menggunakan pasta gigi konvensional.

Nah, ternyata ada juga beberapa resep rumahan yang memiliki kemampuan untuk memperbaiki senyum Anda, dan membuat gigi putih hanya dalam tujuh hari. Jika Anda penasaran caranya, simak di bawah ini.

Minyak kelapa
Jika Anda belum pernah mendengar tentang khasiat minyak kelapa, Anda telah kehilangan banyak kesempatan. Minyak kelapa atau VCO bisa membantu memutihkan gigi. Minyak kelapa efektif dalam membersihkan bakteri yang menyebabkan plak dan membuat gigi kuning hilang berkat asam lauratnya.

Caranya, cukup berkumur dengan 20 mililiter minyak kelapa selama 5 menit setiap harinya. Dan berkumur dengan air hangat setelahnya. Anda bisa menyikat gigi tanpa menggunakan pasta setelahnya.

Scrub Stroberi
Buah stroberi tinggi vitamin C, nutrisi yang bisa menghilangkan plak yang menyebabkan tampilan kuning pada gigi. Stroberi juga memiliki asam malat yang bisa menghilangkan noda di permukaan gigi. Scrub juga membutuhkan garam, yang bisa menghilangkan noda, dan baking soda (opsional) untuk sifat pemutihnya. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Ambil satu sampai tiga stroberi besar dan hancurkan hingga menjadi bubur.
Tambahkan sejumput garam laut. Jika Anda akan menggunakan baking soda, tambahkan setengah sendok teh ke dalamnya.
Sebelum Anda mengoleskan scrub ke gigi menggunakan sikat gigi, pastikan mulut Anda tidak terlalu basah.
Mulai menyikat gigi seperti biasa dan bilas setelah lima menit.
Lakukan ini setiap malam selama seminggu untuk melihat hasilnya.

Jus Lemon
Jus lemon bisa berperan sebagai pemutih yang bisa memutihkan gigi. Tambahkan baking soda untuk menetralisir keasaman lemon. Anda hanya perlu dua bahan ini untuk membuat pasta gigi buatan sendiri. Gunakan sikat gigi lalu sikat seperti biasa. Jangan berkumur sekitar satu menit. Anda bisa melakukan ini setiap malam.

Cuka Sari Apel
Cuka sari apel bisa menghilangkan noda permukaan pada gigi. Hasilnya tidak instan, tapi Anda akan melihat perbedaannya dalam waktu sekitar satu minggu. Inilah yang perlu Anda lakukan:

Campur dua sendok teh cuka apel dengan baking soda.
Mulailah menyikat gigi dengan pasta dan biarkan selama satu atau dua menit sebelum berkumur.

Menurut statistik, sekitar 18 persen orang memilih menyembunyikan gigi saat di foto. Jika Anda termasuk di antara persentase ini dan alasan bergigi kuning, Anda tidak perlu menambahkan perawatan mahal ke dokter gigi. Metode di atas akan membantu Anda mencapai gigi lebih putih dan bahkan senyum sehat hanya dalam tujuh hari.

Sumber artikel: stethnews.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel