Induk Burung Rela Terpanggang Demi Lindungi Telur

Induk burung terbakar untuk lindungi telur
Induk burung terbakar untuk lindungi telur. Foto: khaidaw.com
Menjadi orang tua berarti memiliki tanggung jawab lebih, terutama untuk menjaga dan meindungi anak-anak. Bukan hanya manusia saja yang rela mengorbankan apapun demi anak, hewan-hewan pun bisa melakukannya.

Salah satunya adalah induk burung ini, yang rela terpanggang oleh api dalam sebuah kebakaran. Tubuhnya bahkan terbakar hingga hangus, hanya untuk melindungi telur-telurnya yang belum menetas.

Burung terpanggang
Nasib telur burung.
Kejadian ini pun membuat netizen gempar, karena ia mau mengorbankan nyawa demi telur-telurnya. Lantas bagaimana nasib telur-telur yang dilindunginya? Apakah ikut terbakar atau selamat?

Kejadian yang berlangsung di China ini, berhasil diabadikan oleh seorang netizen. Di mana ia mengunggah foto-foto yang memperlihatkan induk ayam mati setelah kebakaran.

Ia pun membuat banyak netizen nangis, dan terharu dengan perjuangan sang induk yang sangat gigih.

Dan setelah ditemukan tidak bernyawa, ia pun menlihat kondisi telur yang sedang dieraminya. Dan ternyata tidak ada yang selamat. Diduga panasnya api membuat telurnya juga ikut terpanggang hingga matang.
Telur terbakar hingga matang
Telur terbakar hingga matang.
Sungguh malang nasib induk burung ini. Tidak ada yang bisa diselamatkan dari kehidupan burung ini.

Tidak jelas, apa yang menyebabkan api membakar rumput-rumput di sekitar sarang burung tersebut.

Namun kuat diduga sebuah perayaan dengan membakar kertas sebelumnya, memicu kebakaran. yang ditujukan untuk menghormati merka yang sudah meninggal.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel