Lupa Menutup Kran Air Saat Liburan, Rumah Penuh dengan Es

Rumah ditutupi es karena lupa matikan kran air
Rumah membeku karena lupa matikan kran air.
Jika Anda hendak melakukan liburan ke tempat yang jauh dan meninggalkan rumah, maka harus mengecek ulang. Jangan sampai ada hal-hal yang membahayakan, seperti lupa mancabut selang gas atau stop kontak.

Bahkan hal-hal yang kecil pun harus selalu kita cek, salah satunya adalah kran air. Contohnya satu keluarga ini, yang saat pergi berlibubr lupa mematikan kran air. Dan saat kembali mereka dibuat terkejut.

Rumahnya ternyata bukan penuh dengan air, tetapi es. Air yang menggenang rumahnya ternyata membeku, dan membuat penghuni rumah kewalahan saat kembali. Kejadian ini pun direkam dan ternyata menjadi viral di media sosial.

Video tersebut kemudian diunggah oleh akun Facebook Shanghaiist, yang kemudian disukai oleh lebih dari 4.500 orang. Dan dibagikan lebih dari 2.200 kali. Serta ditonton lebih dari 318.000 kali tayangan.

Kejadian ini berlangsung di utara China, di mana saat itu cuaca cukup dingin.

Kemungkinan air yang terjebak di dalam rumah langsung membeku, begitu suhu berada di bawah nol derajat celcius atau titik beku. Dan saat pemilik rumah kembali, mereka dibuat terkejut dengan apa yang ditemukannya.

Bahkan mereka harus membungkuk untuk masuk ke dalam rumah. Hingga akhirnya es dihancurkan memakai alat-alat yang ada.

Tidak diketahui seberapa besar kerugian yang dialami keluarga ini. Namun ini membuktikan, jika kita hendak meninggalkan rumah dalam waktu lama, pastikan semua hal sudah aman.

Komentar dalam video ini pun cukup banyak. Salah satunya akun bernama Nansalmaa Oyun-Erdene, yang menuliskan: "Awalnya saya kira mereka masuk ke dalam rumah boneka."

Mara Mareike menulis: "Tidak lucu melihat ini semua, kemungkinan perabotan yang ada di dalamnya rusak atau hancur."

Sementara Kymberley Wang menulis: "Saya kira mereka masuk ke dalam rumah willy wonka’s chocolate factory."

Baca Juga: Pria yang Mengaku dari Tahun 2030 Lolos Tes Kebohongan

Dan John Moran menuliskan: "Kamu jangan tinggalkan rumah dalam keadaan kran menyala, pipa bisa saja jebol jika terlalu dingin."

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel