Asam Urat Kambuh? Bungkus Kaki Anda dengan Aluminium Foil

Aluminium foil untuk obati nyeri asam urat. Gambar: stethnews.com.

Banyak obat asam urat dan perawatan mahal di luar sana. Tapi kadang kita tidak pernah berpikir, jika ada metode alternatif untuk menyembuhkan masalah kesehatan seperti asam urat di rumah Anda.


Meskipun beberapa metode alternatif ini memerlukan sedikit uang, terutama jika menggunakan aluminium foil. Ya, cukup dengan aluminium foil, yang sebagian besar dari kita sudah menyimpannya untuk membungkus sisa atau memasak makanan.

Tetapi mungkin tidak akan pernah terlintas dalam pikiran Anda, untuk menggunakannya sebagai obat asam urat. Ini menunjukkan bahwa aluminium foil sebenarnya memiliki banyak kegunaan lain selain makanan. Simak caranya di tautan ini.

Aluminium foil ini bermanfaat untuk antara lain:


  • Mengobati sakit leher
  • Menenangkan nyeri lutut
  • Mengurangi nyeri bahu
  • Mengobati nyeri tumit yang membandel
  • Menyembuhkan masalah otot
  • Mengurangi peradangan


Kabar baik tentang penggunaan alumunium foil untuk obati sakit dan nyeri akibat asam urat benar-benar mudah untuk diterapkan. Yang harus Anda lakukan adalah membungkus aluminium foil di sekitar area yang terkena, seperti plester jahe. Sekitar satu jam lagi, rasa sakit akan mereda.

Mengapa Perawatan Ini Efektif?


Perawatan aluminium foil telah digunakan di banyak negara, tetapi banyak dilakukan di Rusia dan Cina. Aluminium foil adalah salah satu produk yang merupakan sumber daya khusus untuk struktur energi. Tubuh manusia memiliki sel induk khusus yang terus berinteraksi dengan medan energi Bumi.

Ketika bidang ini berubah bentuk, yang sebenarnya merupakan kejadian alami, pasokan energi untuk sel-sel induk tubuh terganggu. Apa yang dilakukan aluminium foil adalah, ia mencerminkan medan energi Bumi dan memperkuatnya berkali-kali, untuk berhasil memulihkan interaksi yang terganggu antara medan energi Bumi dan sel induk.

Mengapa Anda Harus Menggunakan Aluminium Foil


Membungkus kaki Anda dengan alumunium foil untuk redakan nyeri asam urat dengan memanfaatkan terapeutik. Banyak dokter pengobatan Cina dan bahkan alternatif percaya bahwa, foil dapat meringankan masalah, seperti nyeri di punggung, lengan, leher, dan bahkan sendi.

Ini berarti bahwa bahkan mereka yang memiliki rheumatoid arthritis dan sam urat, dapat memperoleh manfaat dari penggunaan aluminium foil. Terutama karena perawatan ini juga menargetkan respons peradangan tubuh. Pembungkus aluminium foil juga efektif untuk orang yang memiliki nyeri tumit, asam urat, dan linu panggul.

Orang yang baru saja menjalani operasi juga dapat memperoleh manfaat dari perawatan ini, karena dapat meredakan rasa sakit yang disebabkan oleh jaringan parut pasca operasi.

Untuk menggunakan aluminium foil sebagai obat alami untuk rasa sakit Anda, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


  • Menerapkan foil ke tempat di mana Anda mengalami rasa sakit.
  • Kuatkan dengan perban atau hanya Band-Aid.
  • Biarkan selama semalam. Jika memungkinkan, biarkan selama sehari penuh.


Lakukan terapi ini setidaknya selama 10 hari, dan kemudian berhenti selama satu sampai dua minggu, sebelum melanjutkan lagi jika rasa sakit masih ada.

sumber: stethnews.com
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel