Cara Benar Diet DEBM yang Sedang Tenar dan Efeknya

Sukses menurunkan berat badan dengan diet debm
Sukses menurunkan berat badan dengan diet debm. Gambar: facebook.com

Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan atau disingkat diet DEBM menjadi perbincangan yang ramai saat ini.

Diet DEBM juga menjadi cara tepat bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dengan cara cepat, tanpa harus merasakan kelaparan. Bahkan, kita bebas mengonsumsi makanan berlemak seperti daging, telur maupun keju.

Diet DEBM ini adalah perpaduan dari konsumsi makanan tinggi lemak dengan karbohidrat yang sangat rendah. Nah, bagi Anda yang sudah terbiasa makan nasi, roti atau mie sebagai makanan pokok harus mulai beralih.

Pasalnya, makanan-makanan tinggi karbohidrat tersebut dilarang untuk dikonsumsi. Sehingga cadangan karbohidrat dalam bentuk glukosa atau gula darah akan dibakar secara terus menerus.

Selain nasi dan mi instan, beberapa makanan tinggi karbohidrat seperti kentang, tepung, ubi, singkong, beras merah, beras hitam, dan beras ketan dilarang untuk dikonsumsi. Begitu juga dengan buah-buahan yang kaya karbohidrat seperti mangga, pepaya, pisang, semangka dan melon sangat dilarang.

Tetapi, diet debm justru mengharuskan pengikutnya banyak makan makanan berlemak, terutama daging dan telur. Mereka bebas memakan makanan tersebut kapan pun dengan jumlah berapa pun. Karena ini adalah sumber bahan bakar tubuh untuk dijadikan energi.

Selain daging dan telur, diet debm ini sangat dianjurkan untuk makan ikan, ayam, dan aplukat di pagi hari. Semakin banyak protein hewani yang dikonsumsi, maka diet debm akan semakin sukses. Tapi syaratnya satu, makanan-makanan ini bisa digoreng atau kukus tapa tambahan tepung.

Syarat berikutnya untuk sukses menurunkan berat badan dengan diet debm adalah, Anda harus sarapan di jam 6 pagi dengan makanan tinggi lemak. Lalu untuk makan siang harus bebas mengonsumsi sayuran, baik itu buncis, wortel, dan sayuran hijau lainnya. Pilih sayuran yang tidak mengandung karbohidrat tinggi.

Untuk makan malam, dianjurkan makan sebelum jam 6-7 malam hari. Pastikan makan makanan tinggi lemak seperti ayam, daging, telur dan lainnya.

Mereka yang sukses dalam diet debm
Mereka yang sukses dalam diet debm.
Jika Anda masih suka minum kopi, bisa mengonsumsinya tapi jangan memakai gula. Jika Anda suka, bisa menambahkan sun kara atau air santan ditambah kopi dan sedikit garam. Ini untuk mempercepat proses pembakaran.

Banyak testimoni dari mereka yang berhasil menurunkan berat badan dengan diet debm ini, terutama di fanpage Facebook. Begitu juga dengan menu-menu yang bisa kita jadikan panduan untuk membuat makanan dalam diet debm, banyak kita lihat di sana.

Termasuk jika Anda senang dengan gorengan seperti bakwan, Anda bisa mencoba salah satu resep berikut ini untuk diet debm:

resep ini dikirim oleh akun facebook: Robert Hendrik Liembono

Resep Bakwan atau Balabala KW versi diet debm:

Bahan :
2buah wortel
1/4 kol
2butir telur
1bungkus agar2
2-3siung bawang putih
1buah cabe merah
Bawang daun
Cabe rawit

Cara membuat :
1. Iris-iris wortel, kol, cabai merah, bawang daun, bawang putih sesuai selera

2. Campurkan semua bahan sayuran, telur dan agar-agar. Lalu tambahkan penyedap rasa, ladaku, garam. Kemudian aduk hingga semua tercampur rata

3. Goreng dengan api sedang, biarkan agak kecoklatan, angkat lalu sajikan dengan cabe rawit.

Dan masih bisa kita lihat resep-resep untuk diet debm lainnya di fanpage tersebut.

Cepat Hamil dengan Diet DEBM

Cepat hamil dengan diet debm
Cepat hamil dengan diet debm.
Nah, diet yang satu ini selain bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Juga membuat tubuh lebih subur dalam pembuahan, terutama mereka yang ingin cepat hamil.

Salah satunya anggota grup diet debm bernama Ney Ney, yang sudah enam tahun mendambakan anak. Setelah mengikuti diet ini ia pun hamil dan diberikan rezeki yang tidak disangka-sangka, setelah penantian selama 6 tahun.

Diet DEBM dan asam urat

Nah, bagi Anda yang memiliki penyakit asam urat mungkin akan berpikir jika daging bisa membuat asam urat kambuh? Ternyata itu salah. Anda bisa melihatnya lebih lanjut di sini: Penderita Asam Urat Boleh Makan Daging

Jika masih bingung dengan diet yang satu ini, Anda bisa menuliskan di pertanyaan di sini: Hubungi Kami

Selamat mencoba diet debm...

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel