Pengusaha Jepang Pukul Kepala Wanita Pakai Smartphone di Kereta Api

Pria di kereta api pukul kepala gadis 3 kali
Pria di kereta api pukul kepala gadis 3 kali.

Kereta api menjadi salah satu sarana transportasi yang banyak digunakan di Jepang.

Setiap pagi hari di jam sibuk, mereka selalu berebut tempat duduk bahkan ruang sekecil apapun agar bisa masuk ke dalam kereta api.

Jangan sekali-kali meremehkan orang Jepang, mulai dari siswa sekolah hingga pengusaha pun kerap menggunakan sarana transportasi yang satu ini. Banyak cerita yang terjadi saat mereka menggunakan kereta api.

Tapi ada sebuah video viral, yang memperlihatkan seorang pengusaha Jepang memukul seorang wanita di kereta api. Di mana wanita tersebut terlihat tidur dan tanpa sadar bersandar di bahunya. Seperti apa videonya?

Dalam video, wanita ini terlihat duduk bersebelahan satu sama lain di kereta komuter yang penuh sesak. Sementara wanita yang lelah itu, tertidur. Sambil memegang tas di pangkuannya, di samping pria berkacamata dan mengenakan masker wajah.

Ketika dia mulai bersandar ke arah penumpang pria, lalu mengeluarkan smartphone dari tasnya seolah-olah melihatnya - tetapi alih-alih memeriksa layar, dia tiba-tiba memukulnya tepat di dahi.

Meskipun insiden itu terjadi di kereta yang berisik, suara telepon yang memukul wajahnya dapat didengar dengan jelas, pada detik ke-16.

Ketika pukulan itu terdengar, wanita itu perlahan mulai bangun dan melihat sekeliling kereta dengan linglung, dengan apa yang baru saja terjadi.

Pria tersebut dengan tenang menyimpan kembali smartphone-nya ke dalam tas, dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Sebuah klip insiden itu diposting di Twitter oleh @SakuradaPC dengan judul, "Saya mengerti bahwa Anda tidak ingin dia bersandar... tetapi itu benar-benar kacau."

Beberapa pengguna Twitter mempertanyakan mengapa video itu diambil, tetapi dia mengatakan mulai merekam setelah pria itu memukulnya tiga kali. Dan mulai merekam, jika terjadi kekacauan di kereta api.

Baca Juga: Melihat Kereta Api paling Mewah di Dunia

Rekaman telah dilihat lebih dari 3 juta kali dan di-retweet oleh lebih dari 22.000 orang. Berikut videonya:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel