Dianggap Suci, Penyelamat Dilarang Ganggu Ular Putih Ini Saat Makan

Ular putih memangsa ular hitam
Ular putih memangsa ular hitam.

Ular memang menjadi hewan yang menakutkan bagi siapapun, bahkan hewan lainnya. Baik mereka yang memiliki racun yang mematikan, atau pun tidak tetap saja ular ditakuti.


Meskipun demikian, ular juga kerap dianggap menjadi hewan yang suci, di daerah tertentu seperti di India. Bahkan di sana tidak ada yang boleh membunuh ular, meskipun mereka memiliki racun yang mematikan sekalipun.

Salah satunya seekor ular berwarna putih ini, yang ternyata hewan albino. Di mana ia terlihat sedang menelan utuh ular lainnya. Tapi anehnya, tidak ada yang boleh mengganggu ular tersebut, bahkan penyelamat ular sekalipun. Lihat videonya di sini.

Klip aneh itu ditangkap dekat sebuah kuil di Bhadrak di negara bagian timur Odisha, India.

Rekaman menunjukkan, ular putih itu berputar dan berputar dalam perjuangan saat mencoba menelan ular cokelat.

Pada satu titik, ular albino yang lapar menjepit makan malamnya yang potensial, dan menyeretnya ke tanah dengan kepalanya.

Setelah mendapat cengkeraman yang bagus, ia mulai bergerak cepat dengan rahang dan menelan ular lainnya.

Segera saja ekor ular coklat itu masuk ke dalam mulutnya.

Penyelamat ular Mirza Mohd, yang memfilmkan klip itu, tiba di tempat kejadian untuk membebaskan ular yang dimakan hidup-hidup. Tetapi dihentikan oleh seorang warga desa, yang menganggap makhluk langka itu suci.

Pada akhir klip, ular albino ditemukan di sebuah rumah di dekat kuil, di mana Mr Mohd dapat terlihat memegangnya ke kamera.

Baca Juga: Ngeri, Video Langka Kobra Muntahkan Kembali Ular Lainnya

Meskipun diselamatkan, ada protes dari penduduk desa bahwa itu dekat kuil. Dan ular itu adalah 'milik Tuhan', yang kemudian dilepaskan di sebuah hutan di dekatnya.

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel