Ngeri, Video Langka Kobra Muntahkan Kembali Ular Lainnya

Ular kobra kanibal terekam kamera
Ular kobra kanibal terekam kamera.

Ini adalah momen yang mengejutkan, saat seekor ular kobra dengan panjang hampir 2 meter memuntahkan ular lainnya. Sifat kanibal pada ular kobra memang jarang sekali terjadi, karena ular ini memiliki racun yang mematikan.


Video klip ini diambil oleh Harish Chandra Parida, yang tinggal di Satyabadi di distrik Puri, Odisha, India. Saat itu terkejut, menemukan ular kobra itu di rumahnya pada tanggal 27 September, lalu.

Parida mengatakan, jika reptil mematikan itu berlindung di bawah drum beras di dapurnya. Ia kemudian memanggil pawang ular untuk datang dan mengambil ular kobra. Seperti apa videonya? Simak di tautan ini.

Seorang sukarelawan dari Snake Helpline, Susant Behera menanggapi panggilan bahaya itu dan menyelamatkan ular kobra itu.

Namun, yang mengejutkan Behera, kobra itu mulai bergerak untuk memuntahkan sesuatu. Pertama, ekor, dan perlahan-lahan tubuh penuh ular yang lebih kecil keluar dari mulut kobra.

Subhendu Mallik, Sekretaris Jenderal Snake Helpline, mengatakan: "Ketika mereka merasakan bahaya, ular memuntahkan makanan mereka agar bisa bergerak cepat. Namun, seekor ular kobra yang memuntahkan ular kobra lainnya adalah fenomena langka."

Dalam video mengejutkan itu, kobra dapat terlihat bergerak di sekitar lantai. Saat itu ular yang lebih kecil muncul dari mulut ular yang lebih besar.

Seorang lelaki tampak memegang kobra kuning panjang itu, saat ia memuntahkan mangsanya dan bergerak mundur.

Puluhan orang berkumpul, untuk menyaksikan tontonan langka itu. Dan mereka dapat dilihat berdiri dalam lingkaran di sekitar ular tersebut.

Kobra India, seperti banyak ular, adalah kanibal. Mereka biasanya makan hewan pengerat, mamalia kecil, burung dan telur burung, katak, kadal kodok, dan ular lainnya.

Baca Juga: Mengerikan, King Kobra Mematikan Kabur Saat Pertunjukkan

Berikut videonya:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel