Video Mobil Lamborghini Galladro Terguling Saat Pemiliknya Pamer

Mobil Lamborghini terbalik dan terguling
Mobil Lamborghini terbalik dan terguling.
Lamborghini Gallardo jadi salah satu mobil mewah yang dibanderol dengan harga miliaran rupiah. Untuk bisa mengendarai salah satu supercar ini memang tidak mudah, meskipun Anda sudah handal dalam mengendarai kendaraan.

Tenaga yang besar dan kondisi jalan sangat berpengaruh, maka tidak heran jika banyak pemula yang gugup hingga mengalami kecelakaan mengerikan. Bahkan, mereka yang sudah sering mengendarai mobil mewah ini pun bisa dibuat kewalahan.

Seperti video yang satu ini, yang memperlihatkan saat Lamborghini Gallardo mengalami kecelakaan di Pegunungan Alpen Swiss. Bahkan supercar itu pun terlihat terguling. Seperti apa videonya? Simak di tautan ini.

Rekaman yang direkam oleh penonton di Swiss Alpine Rally menunjukkan, pemandangan pegunungan yang indah dan jalan berliku-liku.

Dan saat itu mobil Lamborghini Galladro hitam, bernilai lebih dari Rp3 miliar, terlihat meluncur di sepanjang jalan hingga tiba di tikungan tajam.

Ketika mobil hitam itu mencapai ujung tikungan tajam, pengemudi yang ambisius menekan gas dan mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Tiba-tiba, ketika kecepatan Lamborghini naik, bagian depan mobil membelok ke kanan sehingga tersungkur ke sisi kanan jalan.

Kendaraan mahal itu menghantam rerimbunan rumput dengan suara keras, dan menyebabkannya terguling. Penonton yang terkejut terengah-engah, saat kecelakaan mengejutkan yang terjadi di depan mata mereka.

Orang-orang dapat terlihat berlari untuk membantu pengemudi keluar dari supercarnya, sementara mobil mewah lainnya melambat ketika mereka mendekati lokasi kecelakaan.

Baca Juga: Penemuan Mobil 'Rongsokan' Seharga Rp288 Miliar di Garasi

Berikut videonya:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel