Apple dan Google Jual Aplikasi Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh

Mungkin banyak dari Anda yang mencari tahu cara mengetahui pasangan selingkuh. Atau apakah pasangannya sedang menjalin hubungan dengan seseorang saat berada jauh dari dirinya.

Wajar saja jika banyak kecurigaan dan kecemburuan yang Anda alami, apalagi jika kalian sama-sama sibuk dengan dunianya masing-masing, baik bekerja atau belajar. Tapi apakah kamu tahu, jika ada aplikasi yang bisa melakukannya?

Ya, ternyata ada aplikasi ponsel pintar yang dijual di Play Store maupun App Store yang bisa memata-matai pasangan Anda. Aplikasi apakah itu? Dan bagaimana cara menggunakannya?

Ilustrasi aplikasi ponsel pintar. Gambar: piabay.com/dawnfu
Aplikasi ponsel pintar itu adalah mSpy, yang memungkinkan untuk memata-matai ponsel pintar pasangan Anda. Atau hanya untuk memantau pesan, dan bisa juga melacak kebiasaan karyawan.

Aplikasi yang dijual di Apple dan Google ini memungkinkan penyadap untuk merekam panggilan orang lain, memetakan lokasi target, dan memantau pesan di media sosial.

Juga dapat digunakan untuk mengungkap riwayat penelusuran internet target, dan bahkan melihat berapa lama masa pakai baterai ponsel mereka.

Tapi aplikasi mSpy ini tidak gratis, dan penggunanya harus mengluarkan biaya hingga £149,99 atau Rp3 juta per tahun. Aplikasi ini juga bagus untuk orang tua, yang jarang bertatap muka dengan anak-anaknya. Sehingga orang tua bisa terus memantau pesan teks, panggilan, lokasi GPS saat ini, Snapchat, WhatsApp, dan banyak lagi'.

Hanya ada satu persyaratan dan ketentuan dari aplikasi untuk melakukan mata-mata, yaitu harus memiliki perangkat yang dilacak, atau orang yang dilacak harus memberikan izinnya. Bisa juga dengan cara sembunyi-sembunyi melakukannya.

Salah satu fitur utama dari aplikasi ini adalah, ikonnya dapat disembunyikan dari layar utama ponsel pasangan Anda. Dan mereka perlu melakukan pencarian lebih rinci di ponselnya untuk menemukan jika aplikasi ini diizinkan.

Tapi di beberapa negara, mengakses perangkat komputer atau gadget tanpa izin seseorang adalah pelanggaran. Dan bisa mendapatkan hukuman penjara hingga dua tahun lamanya.

Tetapi jelas dari ulasan pengguna bahwa, aplikasi ini sering digunakan untuk melakukan pengawasan rahasia. Dan apakah pasangan mereka melakukan perselingkuhan.

Salah satu pengulas aplikasi mSpy yang berbasis di Inggris mengatakan minggu lalu: "Saya menemukan orang yang penting bagi saya sedang mengkhianati saya ... Aplikasi itu sebenarnya dapat memperoleh catatan WhatsApp yang dihapus."

Aplikasi lain yang tersedia di Google Play store, yang disebut Teks, Pesan, Pemberitahuan, dan Remote Spy Location, dipasarkan sebagai "yang terbaik dalam pengawasan diskrit dan lengkap" dan dihargai £20 atau Rp400 ribu per bulan.

Salah satu reviewer menulis: "Pacar saya telah menerima SMS pada larut malam. Menjadi sangat defensif tetapi aplikasi ini memungkinkan saya untuk mencari tahu apa yang perlu saya ketahui."

Aplikasi lain, termasuk ‘Phone Tracker Spy Phone’, memungkinkan orang untuk melacak lokasi dan gerakan dengan memantau data GPS target dari ponsel cerdas mereka. Mereka dipasarkan sebagai alat untuk menjaga anak-anak tetap aman.

Apakah Anda memerlukan aplikasi cara mengetahui pasangan selingkuh ini?

Baca Juga: 

Pasangan Suami Istri Ini Bikin Banyak Orang Iri

7 Posisi Tidur dan Pengaruhnya Terhadap Kehidupan Rumah Tangga

Pasangan Anda Selingkuh? Perusahaan Ini Punya Solusi Jitu
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel