Video Viral, Cewek Cantik Mencoba Isi Mobil Listrik Pakai Bensin

Video viral kerap kita temui di beragam platform aplikasi, mulai dari Facebook hingga Instagram. Dan terkadang membuat kita mengernyitkan dahi, dengan apa yang sedang terjadi di dalam video tersebut.

Termasuk dalam video yang satu ini, di mana seorang cewek cantik terlihat ingin mengisi bahan bakar bensin ke mobil listrik. Ini adalah momen lucu, karena cewek cantik tersebut terlihat kebingungan dengan apa yang akan ia lakukan.

Cewek cantik isi mobil listrik pakai BBM.
Video tersebut direkam secara diam-diam, oleh pengendara di belakangnya. Ketika itu, mereka melihat seorang pengemudi mencoba mengisi mobilnya dengan bahan bakar, sepertinya lupa jika itu adalah listrik. Seperti apa videonya?

Rekaman itu diambil oleh sekelompok pria di belakang mobil listrik di sebuah pompa bensin di Amerika Serikat.

Mereka tertawa terbahak-bahak ketika cewek cantik itu mencari nosel untuk mengisi mobil listrik merek Telsa. Pada satu titik, cewek menemukan port pengisian listrik dan mulai mencoba memasukkan pompa bahan bakar ke dalamnya.

Akhirnya, setelah sekitar tiga menit berlalu, seorang lelaki keluar dari mobil untuk memberi tahu tentang kesalahannya.

Cewek itu pun kemudian tampak tersipu malu dan berterima kasih kepadanya, karena mobil listrik itu tidak bisa diisi bahan bakar minyak.

Video yang diunggah di Youtube ini pun menai banyak komentar, dan telah ditonton lebih dari 325.000 penayangan dalam satu hari.

Di antara komentar adalah salah satu dari Walter Black, yang bertanya: "Bagaimana dia menentukan bahwa dia membutuhkan bensin?"

“Senang dia tidak benar-benar menuangkan bensin ke kontak port pengisian daya. Itu bisa menjadi bencana," tambah Don Jacobs.

"Aku tidak bisa percaya, apakah itu terjadi begitu saja?" kata pria yang datang membantu pengemudi, sebelum temannya menambahkan: "Oh man, itu gila."

Baca Juga:

Jangan Diganggu, Cewek-Cewek Cantik ini Jago Kickboxing

Wajah Asli Cosplayer Ini Bisa Buat Anda Muntah

Berikut rekamannya:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel