Insinyur NASA Buat Glitter Bomb yang Bikin Kapok Pencuri Paket

Kasus pencurian kerap terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan pencurinya pun bukan hanya orang yang miskin, tetapi mereka yang hidupnya berkecukupan. Inilah salah satu kejadian yang kerap menimpa seorang pekerja di NASA.

Paket yang dikirimkan ke rumahnya kerap dicuri, sehingga ia pun membuat sebuah jebakan yang diberi nama Glitter Bomb. Ide tersebut muncul karena ia ingin membalas dendam dengan halus, kepada para pelaku pencuri paket.

Pencuri paker di depan rumah.
Ia pun merancang sebuah kotak Amazon palsu, yang dilengkap dengan GPS, glitter bomb, gas bau dan ponsel yang tersembunyi di dalam paker tersebut. Reaksi para pencuri pun tak terduga, saat mereka membuka paket yang ternyata sebuah jebakan. Seperti apa videonya?

Pria bernama Mark Rober mengatakan, dia terinspirasi untuk menciptakan jebakan setelah seorang wanita tertangkap kamera keamanan rumahnya berjalan ke pintu, dan mencuri paket dari berandanya.

Ketika dia membawa video tersebut ke polisi, mereka mengatakan tidak ada waktu untuk menyelidikinya. Jadi dia memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri.

Apa yang pencuri akan dapatkan adalah paket yang, dari semua penampilan, tampak seperti Apple HomePod dengan stiker Amazon di atasnya.

Namun di dalam paket tersebut sebenarnya adalah kotak berteknologi tinggi, dengan cangkir berisi glitter, pemicu untuk melepaskannya, dan gas bau mirip kentut yang berputar dan mengeluarkan bau setiap 30 detik setelah dibuka. Dan ada juga empat ponsel tersembunyi, yang akan menangkap reaksi pencuri dari setiap sudut, terlepas dari mana kotak itu dibuka.

Baca Juga: 

Setrika Panas dan Kotor Diberi Parasetamol, Ini yang Terjadi

Video Petugas Pemadam Kebakaran Dililit Ular Piton 5 Meter

Video Viral, Cewek Cantik Mencoba Isi Mobil Listrik Pakai Bensin

Tidak usah panjang lebar,mari kita simak videonya. Mungkin ini bisa menjadi inspirasi Anda untuk membuat kapok pencuri paket:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel