Instagram sedang menguji akun ‘creator’ dengan fitur khusus untuk influencer


Logo Instagram.
Instagram telah menjadi milik Facebook, dan membuat aplikasi editing dan berbagi foto ini kian melejit namanya. Bahkan kini banyak yang mencari uang di Instagram dengan cara endorsement. Kini, mereka dilaporkan melakukan uji coba jenis akun baru, untuk pembuat konten aau creator dengan audiens besar di platformnya, menurut Hollywood Reporter.

Akun baru - saat ini sedang diuji oleh sekelompok kecil pengguna - yang memberikan akses ke wawasan tentang mengikuti dan membatalkan, serta kemampuan untuk memfilter pesan langsung dari berbagai kelompok pengikut (seperti merek dan teman IRL).

Ini juga menambahkan cara yang lebih fleksibel untuk mengontrol bagaimana orang lain dapat menghubungi mereka.

Upaya tersebut seharusnya melihat Instagram menjadi platform yang lebih menarik bagi para pembuat konten, artis, dan pemberi pengaruh - dan mempersenjatai mereka untuk bersaing dengan Snapchat.

Perusahaan sudah menawarkan akun bisnis dengan fitur tambahan, seperti kemampuan untuk menambahkan tag harga ke pos yang menampilkan produk, dan menambahkan tautan ke Cerita singkat.

Jenis akun baru dijadwalkan untuk diluncurkan ke lebih banyak pengguna dalam waktu dekat; jika Anda tertarik untuk mengembangkan audiens Anda di Instagram, Anda harus mengawasi untuk ini. Kami telah menghubungi perusahaan untuk mempelajari lebih lanjut dan akan memperbarui pos ini jika ada tanggapan.

Siap-siap untuk kalian yang memang menjadi salah satu social influencer di Instagram..

Baca Juga: 

Rancangan Kota Ramah Lingkungan Tianjin

Benarkan Wifi Bisa Membunuh Anda Perlahan-lahan?

Berasal dari Garasi, Pria Ini Ciptakan Perusahaan Rp570 Miliar
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel