Mimpi Ular Apa Artinya? Ini Jawaban dari Buya Yahya

Setiap orang pasti pernah merasakan mimpi saat tidur, baik mimpi ular, menangkap ikan atau bahkan bermimpi bertemu dengan orang-orang saleh. Mimpi kadang diartikan sebagai bunga tidur, yang terjadi saat kita berada di bawah alam sadar.

Tapi kadang kita bermimpi yang sama berulang-ulang, di antaranya mimpi dililit ular hitam, mimpi dipatok ular kobra, hingga mimpi digigit ular di tangan. Lantas apa arti dari mimpi yang sama yang kerap kita rasakan?

Ilustrasi mimpi dililit ular hitam.
Untuk jawaban atas pertanyaan tersebut, Buya Yahya mencoba menjawab bagaimana tafsir mimpi menurut Islam. Dan apa yang harus kita lakukan jika bermimpi buruk maupun baik. Berikut ulasan lengkapnya.

Menurut Buya Yahya dalam akun Youtube-nya, Beliau menjawab jika mimpi digolongkan menjadi dua, yaitu mimpi baik dan mimpi buruk. Keduanya tidak ada hubungan sama sekali denga kehidupan kita, atau apa yang akan terjadi saat kita bangun.

Tapi ada satu hal yang harus kita lakukan, jika kita bermimpi buruk. Apalagi jika kita mimpi ular, mimpi melihat ular piton, mimpi memelihara ular atau bahkan mimpi dililit ular hitam. Yaitu agar segera terbangun, memohon perlindungan Allah, membaca surat An-Nas, lalu dilanjutkan surat Al-Falaq dan meludah tanpa keluar air ke sebelah kiri sebanyak tiga kali.

Baca Juga:

Dianggap Suci, Penyelamat Dilarang Ganggu Ular Putih Ini Saat Makan

Deretan Ular Paling Berbisa di Dunia

Ular Piton dengan 6 Meter Ini Jadi Buronan, Kenapa?

Ingat, mimpi tidak ada hubungannya dengan kehidupan nyata, mimpi hanyalah mimpi menurut Buya Yahya. Berikut video singkat tentang tafsir mimpi menurut Beliau:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel