Video Petugas Pemadam Kebakaran Dililit Ular Piton 5 Meter

Ular piton tidak disanksikan lagi sebagai salah satu ular yang paling berbahaya di dunia, bukan hanya bagi hewan ternak tetapi manusia dewasa sekalipun. Ular yang tidak memiliki racun mematikan ini, bisa membunuh manusia dewasa dengan sangat mudah.

Tidak sedikit kejadian di mana manusia dewasa bukan hanya dibunuh, tetapi sudah berada di dalam perut ular piton. Tapi biasanya, kita tidak pernah melihat bagaimana serangan ular piton terhadap manusia secara langsung.

Video pemadam kebakaran digigit ular piton.
Tapi sebuah video beredar dan menjadi viral, di mana seorang petugas pemadam kebakaran dililit ular piton yang memiliki panjang 5 meter. Dalam video tersebut, ia terlihat melawan ular piton yang sedang melilit lehernya. Seperti apa?

Ular piton tersebut memberikan tekanan yang kuat, yang membungkus dirinya di sekitar kepalanya.

Namun, ini hanay dilakukan selama demonstrasi keamanan terhadap serangan ular piton.

Pria bernama Khun Apichet, 40 tahun, saat itu sedang menunjukkan demonstrasi kepada anak-anak sekolah di Bangkok, Thailand, pada 3 November lalu.

Ia memperlihatkan, bagaimana menangani ular jika mereka melilit tubuh. Tetapi Apichet sendiri membutuhkan bantuan tangannya, ketika atasannya memberikan ceramah saat ular yang mengikuti insting alamiahnya.

Baca Juga:

Tersedak Mangsa Hingga Mati, Apa yang Dimakan Ular Piton Ini?

Ular Piton dengan 6 Meter Ini Jadi Buronan, Kenapa?

Detik-detik Ular Piton Telan Utuh Rusa Antelop

Berikut videonya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel