Setrika Panas dan Kotor Diberi Parasetamol, Ini yang Terjadi

Setrika panas dan kotor diberi parasetamol
Setrika panas dan kotor diberi parasetamol.

Mungkin Anda akan bertanya-tanya, mengapa setrika yang panas dan kotor diberikan parasetamol? Pertanyaan konyol mungkin, apakah setrika itu sedang 'demam' sehingga untuk menurunkan suhunya diberikan parasetamol.


Ya, mungkin ini juga tampak seperti lelucon yang tidak ada manfaatnya sama sekali. Tapi jangan salah, ternyata ada hal-hal yang tidak pernah kita tahu apa yang selanjutnya terjadi.

Inilah yang dialami oleh seorang wanita, yang penasaran dengan apa yang terjadi dengan setrika panas dan kotor tersebut diberi parasetamol. Ternyata, hal yang menakjubkan terjadi. Apa itu? Simak videonya di tautan ini.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Daily Mail ini, telah ditonton lebih dari 290 ribu kali tayangan. Ada 281 komentar, dan 520 kali dibagikan sampai saat ini.

Ternyata, wanita yang sedang menyetrika itu penasaran jika parasetamol bisa membersihkan setrikanya. Maka ia pun mencari tahu di dunia maya, dan ditemukanlah alternatif membersihkan setrika kotor dengan parasetamol.

Dalam video terlihat, wanita itu menyimpan satu tablet parasetamol di setrika yang panas dan juga kotor. Yang biasa terjadi ketika seringkali digunakan, dan menempel sablon ke setrika yang panas.

Dan benar saja, dalam waktu yang tidak lama, kotoran sedikit demi sedikit terkikis. Dan setrika itu pun kembali bersih kembali tanpa harus dicuci oleh air.

Mungkin ini jadi salah satu cara unik, untuk membersihkan setrika yang kotor ya.

Baca Juga: Montir Ketakutan, Tapi Emak Ini Santai Ambil Ular dari Dalam Motor

Berikut videonya:

Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel