Kentang Panggang Kekinian yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Kentang, nasi, atau roti merupakan makanan pokok yang biasanya dikonsumsi saat sarapan. Namun kentang, terutama yang digoreng, kerap dijadikan cemilan yang justru tidak menyehatkan dan membuat tubuh gemuk.

Lalu, apakah mungkin jika kita ingin menurunkan berat badan tetap mengonsumsi kentang? Jawabannya tentu bisa, apalagi kini ada inovasi dari kentang kekinian, yang diklaim bisa menurunkan berat badan meskipun dimakan sebagai cemilan.

Kentang panggang kekinian yang bisa menurunkan berat badan.
Kentang ini diproduksi oleh Slimming World, yang mereka klaim sebagai kentang panggang beku kekinian yang bisa menurunkan berat badan Anda. Apakah bisa dengan bebas kita mengonsumsinya? Simak ulasan lengkapnya di tautan ini.

Kentang kekinian dari Slimming World ini, adalah yang pertama di Inggris yang telah dipanggang sebelum dibekukan. Dan kentang kekinian ini menjadikannya pilihan yang lebih sehat bagi pembeli.

Kentang yang dibanderol dengan harga Rp60 ribu perbungkusnya ini,  akan tersedia di toko-toko Islandia dan online akhir bulan ini. kentang panggang kekinian ini juga bebas dikonsumsi sebanyak apapun, bagi Anda yang sedang diet tanpa khawatir berat badan meningkat.

Tetapi apakah keripik itu terasa enak seperti kedengarannya? Jessica Rach dari FEMAIL mengujinya di rumah. Dan ia terkejut dengan hasilnya.

Baca Juga: Sembuhkan Batuk dengan Menyimpan Kentang di Kaus Kaki

"Mereka lezat, renyah dan lembut di bagian dalam, dengan kulit kentang membuatnya luar biasa. Saya penggemar kentang goreng, tetapi kentang ini benar-benar cocok. Dan Anda tidak bisa merasakan bahwa mereka dipanggang, bukan digoreng sama sekali," ucapnya.

"Aku pasti akan memakannya lagi - hanya hati-hati kamu tidak boleh memanggangnya dalam oven selama lebih dari 20 menit," tambahnya.

Kentang panggang kekinian ini hanya mengandung 104 kalori dan 0,3 g lemak per 100 g dalam setiap penyajian. Dan dapat dihangatkan dalam oven dari kondisi beku, hanya dalam 20 menit.

Sebagai perbandingan, McCain Homefries populer mengandung 121 kalori per 60 gram porsi yang disarankan.

Sementara itu, sebagian kecil kentang goreng, yang beratnya sekitar 80 gram, mengandung 230 kalori.

Cemilan ini masij dalam edisi terbatas, dan akan tersedia di toko-toko Islandia dan online mulai 21 Januari mendatang.

Jessica melanjutkan, "Bahkan tanpa garam atau saus, rasanya enak sekali dengan flavoursome dan moorish," tambahnya, "Aku pasti akan memberi mereka 5/5."

Baca Juga: 8 Makanan Enak yang Bikin gula Darah Tinggi dan Terus Naik

Selain kentang panggang kekinian, Slimming World juga memiliki produk seperti daging tanpa lemak, telur dan pasta, yang aman dan tidak menambah berat badan. Dehingga Anda dapat makan sebanyak yang Anda suka, tanpa menghitung atau menimbang terlebih dahulu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel