Cara Memanjangkan Rambut Cepat dalam 2 Hari dengan Ramuan Alami

Cara Memanjangkan Rambut Cepat dalam 2 Hari - Setiap wanita ingn memiliki rambut panjang yang sehat, berkilau dan indah. Atau mungkin Anda sedang mencari cara memanjangkan rambut yang alami, dan aman bahkan dalam 2 hari saja.

Ternyata, untuk mendapatkan rambut yang panjang dan hitam, serta sehat ternyata tidak terlalu sulit. Termasuk cara memanjangkan rambut cepat dalam dua hari. Asalkan Anda konsisten dengan perawatan yang akan dilakukan terhadap rambut.

Salah satunya dengan resep arau ramuan alami dan sederhana ini, yang telah menjadi populer dan digunakan oleh nenek moyang kita. Anda harus mencobanya, jika menginginkan memiliki rambut yang menakjubkan!


Rambut hitam dan panjang.

Membuat shampo yang cepat memanjangkan rambut

Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah kuning telur satu buah, satu sendok makan minyak jarak, satu sendok makan asam malat, dan dua sendok makan sampo (yang biasanya Anda gunakan).


Cara membuat shampo untuk memanjangkan rambut

Persiapannya adalah: Tempatkan kuning telur dalam wadah yang sesuai. Setelah itu tambahkan asam malat dan minyak jarak, lalu aduk hingga bercampur. Kemudian tambahkan kondisioner dan sampo. Campur lagi sampai merata.

Oleskan campuran tersebut pada rambut yang basah, kemudian tutup rambut dengan kain nilon. Tunggu 20 menit dan cuci rambut.

Oleskan campuran ini setiap kali Anda mencuci rambut, hingga Anda mendapatkan hasilnya dalam waktu singkat. Anda dapat merasakan perubahan dalam waktu 2 hari, atau jika bersabar bisa dalam waktu satu minggu hingga dua minggu.


Catatan

Jika ada efek yang tidak diinginkan maka harus dihentikan, seperti rambut rontok atau rusak. Karena berbeda jenis rambut akan berbeda juga perawatannya. Terutama jika Anda menginginkan memanjangkan rambut dengan cara yang instan.

Cobalah berkonsultasi dengan pakar rambut atau harstyler Anda, untuk menentukan perawatan mana yang cocok.

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel